You are viewing a single comment's thread from:

RE: Bebas Gunakan Tagar, Tapi Relevan

in #indonesia7 years ago

Saya sangat sependapat dengan @steemvest17, sedikit tambahan dari saya ,kalau lah anda @levycore sudah melatik diri anda sebagai #kurator indonesia dan mengakui aceh adalah indonesia maka anda wijib membaca berulangkali komentar saudara @steemvest17

Indonesian:

Salam, kurator bahasa, kurator pinjaman. Saya harap anda tidak harus mendoktrin. Tidak ada yang melarang tag #aceh selama ini. Yang ada hanya keinginan supaya tag aceh selalu di gunakan dalam bahasa inggris. Sejauh ini Aceh belum memiliki kurator, akan menciptakan kecenderungan baru, apabila bahasa Indonesia dengan tag #aceh mendapatkan nilai dari kurator Indonesia. Tetapi, tidak mendapatkan nilai (dari kurator indonesia) jika postingan terkait #aceh di tulis dalam bahasa Inggris. Itu adalah hal yang sangat tidak relevan.

Saya sangat berharap kepada anda, supaya tidak terus-terusan memberikan doktrin terkait penggunaan bahasa. Dan hargai saja steem power pinjaman dari orang lain kepada anda. Saya harap cukup sampai disini pertikaian ideologi terkait #aceh. Saya sudah jenuh, seharusnya anda fokus saja pada postingan yang menggunakan hashtag #indonesia. Kami sedang membangun #aceh dengan cara kami, sampai kami benar2 menemukan kurator yang tepat. Tolong jangan rusak itu semua.