Traveling ke Berastagi Jilid 2

in #indonesia6 years ago

Hula halo steemian... saya mau bayar hutang tulisan nih, tentang liburan saya kemarin di Berastagi.

Pada postingan saya sebelumnya, saya sudah me-review penginapan tempat kami bermalam dan pasar tradisional yang ada di Berastagi.

Kali ini saya akan mengulas sedikit tentang tempat hiburan yang bernama MIKIE HOLIDAY. Yup... MIKIE, bukan Mickie Mouse yaa.. karena tempat ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan Mickie Si Tikus.
Tempat ini justru bertemakan hewan purbakala, Dinosaurus dan teman-temannya.

Kita mulai dari tempat penjualan tiket masuk terlebih dahulu ya..

IMG_6596.JPG

Harga tiket masuknya Rp 100.000., lumayan murah menurut saya, karena semua wahananya gratis, kecuali anda ingin memanjakan si buah hati di tempat bermain anak.

IMG_6598.JPG

Bisa anda bandingkan dengan tempat hiburan indoor yang ada di Bandung dan Makassar yang harga tiketnya dua kali lipat dari tempat ini. Padahal wahana yang ada di tempat ini tidak jauh berbeda bahkan menurut saya, MIKIE HOLIDAY justru menghadirkan variasi wahana yang sangat beragam dan ditujukan bagi semua tingkat usia pengunjung.
Bagi anda yang mungkin membawa nenek dan kakek, tidak perlu khawatir merogoh kocek lebih dalam untuk mereka yang mungkin tidak berani mencoba semua wahana. Tempat ini menggratiskan biaya masuk untuk pengunjung yang berusia 50 tahun ke atas. Sangat bijak sekali bukan? Hahaha..

Ini dia beberapa wahana yang sempat saya dokumentasikan:

IMG_6612.JPG

IMG_6617.JPG

IMG_6622.JPG
Ini adalah wahana tsunami. Paling mengerikan menurut saya. Tapi for your information, tidak satupun dari wahana ini yang saya naiki. Hahaha... karena saya tidak berani mencoba wahana-wahana ekstrim.

Ohya, dan ada beberapa spot di tempat ini yang spot-able banget untuk foto-foto.

IMG_6607.JPG

IMG_6678.JPG

Spot yang ini serasa seperti sedang berada di luar negeri.
IMG_6625.JPG

Yang kelaparan juga bisa mencoba kuliner yang ada di tempat ini.

IMG_6649.JPG

Ada banyak wahana yang tidak sempat saya foto, seperti; roller coasters, kereta gantung, cangkang telur Dino yang berputar-putar, kereta api, rumah hantu, dan masih banyak yang lain.
Kalau harus memberi nilai untuk tempat hiburan ini dari sekian banyak tempat hiburan yang pernah saya kunjungi, saya memberi nilai 9 dari 10. 😁

Sekian review saya tentang MIKIE HOLIDAY. Semoga bermanfaat bagi sobat steemian semua.

Sort:  

Wahana yang paling ekstrim apa?hehe

Bagi saya semua ekstrim karena saya gak berani naik.. hahahaa @tusroni

Yah...hahaha

mantapz that buk desha...