You are viewing a single comment's thread from:

RE: Growing With Steemit Indonesia Challenge (Bilingual)

in #indonesia7 years ago

Sebagai salah seorang pedagang dipasar tradisional dipedalaman Aceh, Menulis bukanlah hobby bagi saya, namun dengan adanya IndonesiaChallenge ini saya sendiri merasa terpanggil untuk menulis.
Menulis bukanlah hal yang mudah bagi saya pribadi,Namun ingin menginformasikan beragam kondisi dan situasi diwilayah saya menjadikan saya ingin lebih memperkenalkan Aceh yang kondusif kepada Indonesia, dan Dunia luar tentunya bahwa Aceh telah mengalami perkembangan yang luar biasa paska Konflik.
Melalui platform steemit ini saya mulai menulis, Tentunya ini sebuah Anugerah bagi saya pribadi bisa mulai menulis disini.
Terima Kasih kepada Steemian Indonesia, Terima kasih kepada Kurator Indonesia, Terima Kasih Steemit !
Bravo Indonesia !