Workshop Perfilman di Medan

in #indonesia6 years ago

IMG_6030.JPG

tanggal 19 juli 2017 saya dan teman-teman komunitas lain berangkat ke medan untuk mengikuti workshop perfilman tingkat dasar yang di adakan oleh pusbang film di hotel danau toba internasional medan..
IMG_2828.JPG
(peserta dari aceh)

pada acara workshop perfilman tingkat dasar "sesumatra" ini di bagi 3 kelas yaitu, penulisan skenario, penyutradaraan dan sinematografi..
IMG_2857.JPG
(sineas "Sesumatra")

saya termasuk putri pilihan dewa, "karena yang masuk di kelas penyutradaraan adalah putra-putri pilihan dewa" kata "panji wibowo" salah satu pemateri di kelas penyutradaraan..
IMG_2873.JPG

selama seminggu sangat banyak mutiara-mutiara ilmu yang saya dapatkan, pengalaman baru, teman baru, bertemu dengan orang-orang hebat dibalik layar dan yang pasti perbaikan gizi karna tinggal di hotel selama seminggu :D
IMG_2995.JPG
(foto bersama sastha sunu editor film petualangan sherina, ayat-ayat cinta, 5cm, tenggelamnya kapal van der wijck dan banyak lagi)

yang paling berkesan buat saya adalah genk "takaja production" syuting dari jam 10 malam sampai jam 8 pagi istirahat 2 jam terus lanjut editing sampe sore karna malamnya film harus layak di tonton..
IMG_3066.JPG

semoga tahun ini saya bisa lulus seleksi dan bisa ikut lagi :D