Kontes Menulis dan Desain Logo dengan Tema Keindahan Angka Delapan untuk Indonesia 2018

in #indonesia6 years ago (edited)

images (2).png

Sumber

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat Siang Para Sahabat Steemian di mana pun berada, semoga semuanya masih dalam keadaan sehat dan masih bersemangat membuat Postingan di Media Sosial Blockchain pertama di dunia bernama Steemit ini.

Dalam Postingan ini, saya akan mengumumkan sebuah Kontes yang saya gagas khusus untuk semua Steemian Indonesia. Upaya ini juga sebagai bagian dari mempromosikan Steemit dan Steem di Indonesia.

Kontes ini adalah bentuk keinginan saya mendorong rekan-rekan Steemian untuk terus menebar karya positif di Steemit.

Latar Belakang Kontes

Saya tahu bahwa banyak Steemian Indonesia yang memiliki kemampuan menulis bagus. Terutama para steemian yang baru bergabung ke platform ini.

Begitu juga dengan kemampuan merancang logo, saya memperhatikan banyak Steemian yang memiliki keahlian merancang logo dan juga menggambar.

Atas realitas di atas maka Kontes ini saya buat. kontes ini saya format menjadi 2 (dua) bagian.

  1. Kontes Menulis
  2. Kontes Desain Logo

Semua Steemian boleh mengikuti salah satu dari kontes tersebut atau memilih mengikuti keduanya. Masing-masing Kontes memiliki penilaian berbeda.

Tema Kontes

Tema kontes menulis dan desain logo yang saya buat kali ini adalah Keindahan Angka 8 (delapan) untuk Indonesia 2018.

Persyaratan Kontes

unnamed (2).jpg

Sumber

Kontes Menulis

  1. Tulisan harus Original berbentuk Non-Fiksi ditulis dalam bentuk Narasi minimum 300 kata ditulis dengan Bahasa indonesia yang baik dan benar.

  2. Tulisan dibuat dalam bentuk postingan pada Blog Steemit Anda, dan mengirimkan Link postingan tersebut pada Komentar postingan ini.

  3. Judul Postingan harus menyertakan kalimat, "Kontes Keindahan Angka Delapan untuk Indonesia 2018", dilanjutkan dengan Judul postingan Anda. Contoh; Kontes Keindahan Angka Delapan untuk indonesia 2018: Delapan Keistimewaan Budaya Indonesia.

  4. Tag wajib dalam Postingan kontes menulis ini adalah indonesia, delapanuntukindonesia, bireuen

  5. Isi Tulisan harus menarik dengan ide-ide Positif seperti Edukasi, Sosial dan budaya, Traveling, makanan, Motivasi, Olahraga, dan lain-lain.

  6. Total hadiah 28 Steem yang akan dibagi untuk 3 Pemenang Utama dan 5 Pemenang Favorit dengan Vote terbanyak, dengan rincian sebagai berikut;

  • Pemenang pertama mendapatkan 8 Steem,
  • Pemenang kedua 6 Steem,
  • Pemenang ketiga mendapatkan 4 Steem,
  • Favorit masing-masing dapatkan 2 Steem.

7 Kontes ditutup pada Tanggal 28 Februari 2018 Jam 23:08 WIB.

8 Juri dalam Kontes Menulis ini adalah @bahagia-arbi.

cuoc-thi-thiet-ke-logo-ky-niem-45-nam-quan-viet-nam-600x298.jpg

Sumber

Kontes Desain Logo

  1. Logo harus Original bertemakan Keindahan Angka 8 untuk indonesia pada tahun 2018.

  2. Logo yang diajukan dibuat dalam postingan pada Blog Steemit Anda, dan mengirimkan Link postingan tersebut pada Komentar postingan ini.

  3. Bentuk Logo harus menarik dengan ide-ide Positif seperti Edukasi, Sosial dan budaya, Traveling, makanan, Motivasi, Olahraga, dan lain-lain.

  4. Judul Postingan harus menyertakan kalimat, "Kontes Keindahan Angka Delapan untuk Indonesia 2018", Contoh; Pengajuan Logo Kontes Keindahan Angka Delapan untuk indonesia 2018

  5. Tag wajib dalam Postingan kontes logo ini adalah indonesia, delapanuntukindonesia, bireuen

  6. Total hadiah 28 Steem yang akan dibagi untuk 3 Pemenang Utama dan 5 Pemenang Favorit dengan Vote terbanyak, dengan rincian sebagai berikut;

  • Pemenang pertama mendapatkan 8 Steem,
  • Pemenang kedua 6 Steem
  • Pemenang ketiga mendapatkan 4 Steem,
  • Favorit masing-masing dapatkan 2 Steem.

7 Kontes ditutup pada Tanggal 28 Februari 2018 Jam 23:08 WIB.

8 Juri dalam Kontes Desain Logo ini adalah @mulkanjs

Tolong rekan-rekan Resteem Postingan ini agar rekan-rekan Steemian Indonesia yang lain mengetahui informasi kontes ini. Selamat mengikuti Kontes Menulis dan Desain logo dengan tema; Keindahan Angka Delapan untuk Indonesia 2018.

Bravo Komunitas Steemit Indonesia.

U5dteEw4fijGd94B6bEUVfXHpdPChqn_1680x8400.jpeg

Sort:  
There are 3 pages
Pages

logo yg menarik @virusteem...terimakasih

Keren logonya, penuh makna, dan menjawab persoalan umat di Indonesia

Postingan yang menarik, banyak pelajaran yang bisa kita petik. Semoga menang @alokzoom

Terimakasih aduen,,,

Semoga menang bg.

Semoga ..
Terimakasih @helmidvallen

Mantap ini postingan dengan nilai kreatifitas yang tinggi bg @alokzoom. 👍

Hehe.. Masih banyak belajar lagi ,,
Terimakasih rakan ,,,

Tulisan yang sangat menarik...pengetahuan saya tentang sejarah semakin bertambah

Sejarah menciptakan keindahan seperti yang kita rasakan sekarang.
Terimakasih bang

Tulisan yang bagus, menginformasikan dan menghargai sejarah para pendahulu agar kita dan anak cucu tahu bahwa mereka telah berbuat untuk bangsa ini. Lanjutkan usahamu kawan semoga sukses

Sukses juga untuk anda pak @rahmads

sederhana tapi memiliki keindahan tersendiri dan tidak terlalu sulit kelihatannya, walau sulit ketika dibuat

akhirnya @madimancity keluar juga dari persugiannya, selamat berkarya master

Maju bersama untuk indonesia..

Mantap, sangat menarik

Good job brother..

Bereeehh that logo droen desain bg, di tamong jai unsur indentitas bangsa NKRI. Insya Allah droen menang nyoe mantapp 👍👍👍

@rauzaljm terima kasih atas dukungannya, semoga sayabisa terus berkarya lebih baik lagi, salam sukses untuk anda @rauzaljm

Okok sip sama2 bg, aamiiin ya rabb 🙏

luar biasa logo yg menarik @cotbada.studio

terima kasih bang @mulkanjs, Salam art.....

Luar biasa karya droneuh aduen, sangat inspiratif dan banyak mengandung makna dalam angka 8 tersebut apabila kita menelaah dan memahaminya. Good job

@helmidvallen salam kenal. Terima kasih atas dukungannya

@cotbada.studio Logo nya sempurna dan berisi makna yang mendalam, semoga juara.

Terima kasih dukungannya @alhidayat

Sama-sama bang

Luar Biasa Untuk Lambang dan Angka Delapan Dalam Kontes Ini, Sangat Mengagumkan Untuk Gambar ini dalam Kategori Delapan Untuk Bireuen,...
Salut Untuk @cotbada.studio

wow....keren sekali logo nya...belum pernah saya lihat logo se bagus ini....sucses menanti anda @cotbada.studio

logo yang indah...terima kasih @nasir83

Terimakasih, semoga masuk kriteria kontes

keren bang

Terimakasih

@nasir83 Logonya penuh dengan makna, mantap, sukses terus.

Berikut link tulisan saya untuk mengikuti kontes keindahan angka 8. Semoga mau di baca dan diberikam masukan agar menjadi bahan pembelajaran bagi saya pribadi.

https://steemit.com/indonesia/@only.home/kontes-keindahan-angka-delapan-untuk-indonesia-2018-kisah-heroik-delapan-ulama-aceh-yang-syahid-dalam-mempertahankan-tanah-air-70e6e40fe0eef

Kontes Keindahan Angka Delapan Untuk Indonesia 2018: Delapan Puisi Keindahan Alam Indonesia

https://steemit.com/indonesia/@zulabd/kontes-keindahan-angka-delapan-untuk-indonesia-2018-delapan-puisi-keindahan-alam-indonesia

Terimakasih untuk contest
Entry saya untuk logo design keindahan angka delapan untuk indonesia.
Semoga menyenangkan 😊

https://steemit.com/delapanuntukindonesia/@saifulramadhan/contest-logo-design-keindahan-angka-delapan-untuk-indonesia-2018

Gambarnya bagus ketua. Sekedar mengingatkan ketua, jangan lupa gambarnya diposting juga di blog ketua sendiri. Begitu pemahaman saya dari aturan panitia diatas.

Terimakasih @zulfikar.ngoham
Gambar logo diatas berdasarkan post di blog saya. Saya juga sudah mempost link nya di komentar dibawah.

Sebuah inspirasi itu bang ide nyaIMG-20180222-WA0003.jpg

logo yg menarik bang....terima kasih

Terimakasih ketua, saya membuatnya hanya dengan Hp karena belum punya PC. 😢😅😍

Assalammualaikum Pak Dok :-)

Saya kirimkan link tulisan saya sebagai wujud partisipasi saya dalam lomba angka delapan hehehe.... semoga berjaya dengan angka itu...
https://steemit.com/indonesia/@ihansunrise/kontes-keindahan-angka-delapan-untuk-indonesia-2018-delapan-percakapan-gombal-dengan-zenja

Tepat, delapan penyakit tersebut sesuai fakta di Indonesia

Assalamualaikum,, @dokter-purnama, izinkan saya mengikuti kontes ini. Mohon maaf jika tulisan saya masih banyak kekurangan, karena masih baru menggunakan steemit dan masih belajar menulis.

https://steemit.com/indonesia/@bangyeuk/kontes-keindahan-angka-delapan-untuk-indonesia-2018-delapan-petuah-indatu-untuk-masyarakat-aceh

Link tersebut yang saya lampirkan adalah link tulisan saya utk kontes ini. Terima Kasih

assalmaualikum, suatu kebanggan mengikuti kontes ini, niat saya bukan untuk menang tetapi hanya ingin mengasah gaya menulis saya.
silahkan dinikmati buat seluruh stemiaa, dan buat @dokter-purnama dan bang @bahagia-arbi terimakasih banyak atas kontesnya.

https://steemit.com/steemit/@alidrus/kontes-keindahan-angka-8-untuk-indonesia-2018-cukup-8-di-2018-delapan-hal-unik-angka-delapan

Terimakasih banyak @dokterpurnama, karena telah mengadakan kontes, saya dapat menyalurkan isi pikiran saya. Ini adalah entry saya.

https://steemit.com/indonesia/@iqbalzr/pengajuan-logo-kontes-keindahan-angka-delapan-untuk-indonesia-2018

There are 3 pages
Pages