My Idea: Charity and Promo Steem. Why not? [Bilingual]

in #indonesia6 years ago (edited)

dokter-purnama-1-640x492.jpg

Source

I have been 202 days in Steemit and I have learned so many things from all steemians of Indonesian Steemit Community (ISC) I know. They shared much knowledges on Steemit for me.

Saya sudah 202 hari berada di Steemit dan saya sudah belajar begitu banyak hal dari semua steemian dari Komunitas Steemit Indonesia (KSI. Mereka berbagi banyak pengetahuan tentang steemit kepada saya.

I feel so honored to be a part of such wonderful community and I promise myself to do much more positive things with them. I want to share happiness I can for people who need my help. That is a part of charity and I have found a Purnama Care Foundation to be participated in any event of charity in Aceh or other region in Indonesia.

Saya merasa terhormat sekali menjadi bagian dari sebuah Komunitas luar biasa ini, dan saya berjanji kepada diri saya sendiri untuk melakukan banyak hal positif bersama-sama. Saya ingin berbagi kebahagiaan semampu saya kepada siapa saja yang membutuhkannya. Itu adalah bagian dari Charity dan saya sudah dirikan sebuah lembaga bernama Purnama Care Foundation untuk berpartisipasi dalam setiap kegiatan dari charity yang dibuat di Aceh dan Daerah lainnya di Indonesia.

I do believe that other steemians will be happy to work together with us to help other people.

Saya percaya bahwa rekan-rekan Steemian akan gembira untuk bekerja sama dengan kami dalam membantu orang lain.

Screen Shot 2018-03-14 at 7.23.47 PM.png

If I back to August 2017 when I joined the steemit introduced by both of my best friend, @razack-pulo and @bahagia-arbi I think I regret that I didn't make any post during 2 months before I started to write a post on October 2017. You know I was very busy of my works as a gynecologist to help so many pregnant women in my clinic and hospital. But I am happy to be a steemian with you all.

Jika saya mengingat kembali kepada Bulan Agustus 2017 ketika saya bergabung ke Steemit setelah dikenalkan oleh dua sahabat baik saya yaitu @razack-pulo dan @bahagia-arbi, saya rasa bahwa saya menyesali tidak membuat satu postingan pun selama 2 bulan ada di Steemit. Saya memulainya pada bulan Oktober 2017. Rekan-rekan tahu bahwa saya sangat sibuk dengan pekerjaan saya sebagai Ahli Kandungan yang harus membantu banyak ibu hamil di Klinik maupun Rumah Sakit saya. Tetapi, saya gembira menjadi steemian bersama rekan-rekan semua.

I am sure that I can continue making some contents while working here. I am going to be a steem promotor where I can get involved into some charity events in Aceh as well. I decide to share some money I earn to help people in needs mainly people with disabilities and some children with a special needs.

Saya yakin bahwa saya bisa melanjutkan membuat beberapa konten di steemit sambil bekerja. Saya akan menjadi seorang Promotor Steem dimana saya bisa terlibat dalam beberapa kegiatan charity juga yang diselenggarakan di Aceh. Saya memutuskan berbagi sedikit pendapatan yang saya peroleh untuk membantu mereka yang membutuhkan terutama saudara-saudara kita yang difabel dan beberapa anak yang berkebutuhan khusus.

I know I need some support from all of Indonesian steemians to make everything running well. I was blessed with a gynecologist and I think I must help other people to thank for what I have reached in my life.

Saya tahu, saya butuh dukungan dari semua Steemian Indonesia agar semuanya berjalan dengan lancar. Saya bersyukur karena dianugerahi pengetahuan sebagai seorang Ahli Kandungan, dan saya harus membantu orang lain atas apa yang telah saya peroleh dalam hidup saya.

We can promote steam/steemit together then we will help other people in needs. Charity and steem promotion are two main core of my objective to work forward with all of Steemians. I wont be able to work by myself without your support.

Kita dapat mempromosikan steemit dan Steem bersama-sama, lalu kita akan membantu orang-orang yang sedang membutuhkan. Charity dan Promosi Steem adalah dua hal pokok dari tujuan saya untuk bekerja dengan semua steemian ke depannya. Saya tidak akan mampu bekerja sendirian tanpa dukungan rekan-rekan semua.

I just want to say again that I feel so honored to be a part of such community who support other people in needs. Bravo Indonesian Steemit Community (ISC). I will be with you forever.

Saya kembali ingin tegaskan bahwa saya begitu terhormat ada dalam sebuah Komunistas yang mendukung orang-orang yang sedang membutuhkan bantuan. Hidup KSI. Saya akan bersama kalian selamanya.

DQmcrXvEpqaVcFd7UzLS7Ge3dQA8PH8egtrqra8FHoJxJ8r_1680x8400.jpeg

rr.gif

Sort:  

semoga kedepannya lebih baik lagi

Keep Fight spirit pak dokter.....

Save Palestine

Postingan mengingat jasa bapak terhadap istri saya waktu operasi melahirkan, luar biasa sibuk bapak tetapi senyum bapak membangkitkan semangat sisakit untuk cepat sembuh, terima kasih banyak @dokter-purnama jasa mu selalu kukenang.

Terima kasih @fadhlan86.. doakan sy semoga di beri kesehatan..

Amiin dokter

Mantap lanjutkan pak @dokter-purnama
Semoga sukses selalu menyertai kita pak

Sebuah tulisan yang sangat memotivasi saya. Terima kasih telah berbagi pengalaman @dokter-purnama...
Sebuah ulasan yang sangat berguna bagi saya sebagai pemula dalam mengelola platform steemit ini..

Sama2 ya.. semoga berkah ya..

Ingat ibu ku..

you have a very noble thought @dokter-purnama what have you done in steemit and what you will do next should emulated by another steemian all around the world. nice to see you here and be your friend.
keep doing your best mr. doctor.
best of luck

thanks for the supoort .. i do this can not be alone, hopefully other steemian can help me ..

i will be the one who stand by you. i know, i can't bring big impact because i still new in steemit and my level just reach 40. what i can do just upvote and resteem. i hope it means something even just a bit.

tetap semangat pak,,,,

Saya seorang fisioterapis. Jika ada kegiatan amal yang sesuai dengan keilmuan fisioterapi saya akan senang untuk bergabung. Saat ini saya melakukan terapi gratis di rumah di meuredu pidie jaya, kasus kasus yang saya tangani saat ne insan pasca stroke, sakit pinggang, sesak nafas, cedera olahraga, rheumatik dll

1461767670288.jpg

Alamat praktek di atas untuk sementara tidak beroperasi karena saya menetap di meuredu.

Salam dari saya @dokter-purnama
Rachmat jeffry

Siipp.. insha Allah kita bisa bekerja bareng..

Setuju bang.. why not???? Jika ada kesempatan, semoga bisa bergabung.. 😊😊

Mantaapp dok ira.. sy tunggu ya..

Gaaaasssssss pooooeeeellllll Pak Dokteeeerrr....!! Mudah mudahan dukungan mengalir deras dari teman teman steemian semua...

Salam kenal dari Jambi, dok. Main2 ke steemitku ya dok.😝😝🙏🙏

Salam kenal kembali ya..

Nice and good posting... terima kasih @dokter-purnama telah berbagi informasi dan pengalaman yang bermanfaat.
Selamat semoga selalu sukses dalam karir dan organisasi.
Regards
@iskandarawe

Terima kasih @iskandarawe.. sukses selalu

Lanjutkan @dokter-purnama
Semoga apa yang dilakukan mendapat ganjaran yang setimpal dari yang maha kuasa. Amin

Terima kasih @rickygunawan.. semoga busa bekerja sama..

Sukses selalu buat pak purnama..

Alhamdulillah @dokter-purnama semoga kedepan bertambah sukses baik di steemit maupun diluar steemit

Bereh, ulama adalah warisatual ambia
Ulama adalah panyeut donya.
Love ulama

Sudah seharusnya setiap KSI memiliki satu akun untuk kebutuhan Charity. dan semoga Purnama care bisa menjadi contoh untuk akun Charity lainnya.

Iya benar.. semoga ini bisa mendorong steemians yg lain utk membentuk charity..

Salam. Dokter Purnama, saya belum sebulan bergabung dengan KSI. Kira-kira pelajaran dan manfaat apa yang akan saya dapat dari steemit? Mohon pencerahan. Btw. saya sangat setuju jika bisa diadakan charity dan promo steemit ke masyarakat.... Ohya, mohon kunjungi saya di: https://steemit.com/indonesia/@ahmadunyh/rambu-rambu-regulasi-bagi-steemian dan di: https://steemit.com/indonesia/@ahmadunyh/delirium-of-love-drunkard. Terima Kasih.

Impian yang sangat mulia, semoga tercapai impiannya @dokter-purnama.

Dan semoga dalam keadaan sehat selalu.

Salut dan bangga pada @dokter-purnama,pada saat menyatukan investasi masih bisa beramal untuk mengembangkan para komunitas mengembangkan ide kreatif agar mendapat reward sebagai pendapatan alternatif

Semoga @bossmatang bisa bergabung dan membantu dlm bentuk video..😊

Terimakasih @dokter-purnama tanpa dukungan anda ini tidak akan berjalan

Benar adanya, steemit ini mempertemukan dan mensilaturrahmikan org-org yang jauh berbeda profesi dalam sebuah komunitas. Selama ini profesi dokter terasa sebagai kelompok eklusif yg jarang mau bergabung dalam komunitas di luar profesi mereka, tapi di steemit ini kami menemukan mereka. Salah satunya adalah @dokter-purnama. Salam stemian...

Iya benar.. di steemit sy menemukan keluarga baru yg bisa saling membantu.. terutama saudara2 kita yg tdk mampu..

Salam kenal dok..
Salut buat dokter...maju terus y dok, semoga Allah memudahkan segala usaha dokter.

Salam hangat
@myhope

semoga penguatan komunitas dengan semangat dan kerjasama yang baik, mantap @dokter-purnama semoga berjaya

Luar biasa @dokter-purnama, semoga terus sukses menebar benih-benih kebaikan untuk membuat perubahan yang lebih baik.

semoga kita semua bisa bekerja sama untuk membangun indonesia sejahtera melalui Komunitas Steemit Indonesia...

Semoga berkah... salam.