Awali pagimu dengan sarapan yang bergizi

in #indonesia5 years ago (edited)

Selamat pagi teman-teman pecinta eSteem?

Selamat beraktivitas dan semoga aktivitas kita berjalan dengan lancar.

Teman-teman pecinta eSteem yang berbahagia, sebelum kita beraktivitas, lebih baiknya kita harus sarapan pagi dulu agar kita bisa mengendalikan pikiran kita dan kita bisa fokus terhadap pekerjaan yang kita lakukan.

image

Sperti biasanya, sebelum beraktivitas saya selalu minum kopi, agar saya bisa fokus terhadap apa yang saya kerjakan nantinya, tanpa kopi rasanya saya tidak bersemangat dalam menjalankan aktivitas saya. Mungkin ini karena sudah menjadi hal yang terbiasa terhadap saya.

image

Saya biasanya menikmati secangkir kopi dengan kue yang bergizi yaitu seperti putu peren. Putu ini merupakan makanan favorit saya pada saat sarapan pagi.

image

Teman-teman semuanya, sebelum kita beraktivitas mari sama-sama kita sarapan pagi dulu dengan makanan yang bergizi, agar aktivitas yang kita kerjakan nantinya bisa berjalan dengan lancar.

Salam @edy90

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq