Bulan yang selalu menemani malam ku

in #indonesia5 years ago

Selamat malam teman-teman pecinta Steemit?

Apa kabar semuanya? Semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat dan masih diberikan sehat badan dan sehat fikiran. Pada malam yang berbahagia ini saya ingin menceritakan sedikit tentang kehidupan ku.

IMG_20181210_185242_HDR.jpg

Pada yang berbahagia ini, saya sedang duduk dan merenungkan nasib yang telah saya alami. Saya duduk sendiri, terpaku dan terdiam membisu. Tiada seorangpun yang menemani, melainkan bulan yang menjadi teman dan selalu menemani malam ku.

IMG_20181210_185224_HDR.jpg

Walaupun jauh di angkasa luas, namun bulan terasa dekat dan selalu ada untuk diriku pada malam ini. Seandainya aku bisa berbicara dengan bulan, maka saya akan mengatakan padany, oh bulan... terimakasih untuk kesetiaan mu yang selalu menemani dan menjadi teman setiaku pada malam yang indah ini.

IMG_20181210_185224_HDR.jpg

Namun apalah daya, aku tidak bisa berbuat apa-apa, aku hanya bisa melihatnya dan terdiam membisu. Karena jarak yang membuat kami jauh dan tidak bisa berbuat apa-apa.

Teman-teman pencinta Steemit, jangan lupa untuk follow, upvote dan resteem, terimakasih.

Salam @edy90

Sort:  

This post has received a 17.76 % upvote from @boomerang.

Salam kenal dari Bandung @ranesa70 follow yaaa ka