You are viewing a single comment's thread from:

RE: Bebas Gunakan Tagar, Tapi Relevan

in #indonesia7 years ago

mungkin satu hal yang perlu saya tambahkan, mungkin ini baru satu author yang saya lihat, yang spam komen di postingan orang asing menggunakan bahasa indonesia yang sama sekali jauh dari isi postingan tersebut. silahkan check postingan dari @orcdu untuk memvalidasi.

steemit begitu juga sosial media lainnya sama sperti dunia nyata dimana "respect" sangat dibutuhkan. Jadi bijaklah dalam memposting dan komen agar tidak mencoreng nama baik kita dan juga keseluruhan stemian Indonesia.

majulah selalu Indonesia.

Sort:  

Kalau yang seperti ini, saya pribadi sangat tidak setuju, kalau mau memberikan komentar dalam bahasa indonesia, sebaiknya pada postingan yang berbaha indonesia, dan bisa juga pada tags indonesia, tags aceh jika pada tags lain, selain dari yang saya sebutkan diatas lebih baik tidak dilakukan, karena dikhawatirkan ankan menjadi persoalan dikemudian hari, walaupun belum ada ketentuan khusus dari steemit.com mengenai hal ini, jika pendapat saya keliru mohon penjelasan dari anda, terimakasih

untuk itulah kenapa saya memflag comment tersebut serta memflag satu postingan blognya, karena dengan jelas menggunakan gambar dari screenshot yang tentunya di ambil dari internet.
silahkan di cek dahulu. saya hanya agar kita (Indonesia) benar2 mendapat tempat di steemit. mengingat banyaknya stemian Indonesia.

Kesampingkan asal provinsi kita, karena disini kita menjadi Indonesia.

Hoo...oh :)