CERITA LALU DI TAMAN TAHURA.

in #indonesia7 years ago (edited)

CERITA LALU DI TAMAN TAHURA.


Hay sahabat steemit semuanya, selamat pagi dan selamat beraktifitas saya ucapkan. ![image]()

Baiklah cerita kali ini mengenai dimana saya dan mereka para sahabatku melakukan perjalanan seru seperti biasanya kami lakukan, guna mengisi waktu senggang dari berbagai jenis aktivitas-aktivitas yang membuat kami sibuk setiap harinya.

Dalam perjalanan kali ini, mata kami semua tertuju kepada famflet yang bertulis "Wellcome to taman tahura" , sangking penasarannya kami cobalah untuk mampir sejenak di tempat tersebut, dan ternyata memilih untuk singgah disini bukanlah pilihan yang buruk,kenapa saya bilang begitu..?? Karena disini mata kami dimanjakan dengan berbagai jenis tanaman yang tergolong langka, dan semua jenis tanaman yang ada disini sudah lama sekali saya tidak melihatnya, salah satunya bungong jeumpa.

![image]() Dan tentu bukan itu saja, suasana yang adem juga sangat membuat kita nyaman serta enggan untuk berlalu.

![image]() Nah momen seperti ini sangat disayangkan jika tidak mengabadikannya, handphone serta tongsis segera kami keluarkan untuk berselfiria disini, hahaha sudah kebiasaan kami memang jika menemukan spot seperti ini 😂

Puas dengan segala hal yang disajikan taman tahura,kamipun melanjutkan perjalanan kembali. Begitulah cerita singkat saya tentang perjalanan yang saya lalui beberapa waktu lalu.

Terimakasih banyak telah mengunjungi blog saya,dan jika Anda terhibur dengan postingan saya kali ini jangan lupa di upvote serta resteem.

Ikuti saya terus dan tentunya masih banyak perjalanan seru lainnya yang belum sempat saya ceritakan semua di sini😁

Salam steemit Indonesia

@fahmitapakba

Sort:  

Nice post i folow you now

Thanks Brother @mjaouich.
I follow back you

Good Selfie broo!! Followed!!

Thanks Brother..
Ya saya folback

ente pasti yang nggak kompak sendiri di foto itu ya bang? hehehe

Hahaha,, tau aja Lo @lopezdacruz 😂