You are viewing a single comment's thread from:

RE: Indonesia photo Chalenge #4 Timphan Aceh jajanan tradisi Aceh yang nikmat.

in #indonesia6 years ago

Saya juga suka dengan postingan kamu @abieikram, tapi jangan cek dulu postingan saya malam ini karena keburu imsak jadi gak sempat posting, mungkin kamu ada waktu untuk check dan follow postingan si @andylsyahputra wkwkwk

Sort:  

Saya suka kamu @abieikram, ehhhh suka sama postingan kamu maksudnya 😁😁

Saya juga suka kamu @abieikram, tapi kamu laki-laki, coba kamu cewek sudah kupeluk cium pastinya :D

lol ini kalian pada ngapaen? bahahahaa
bukannya ngasi tahu, atau tempe. ahahah

Biasa om... udah dikasih tau.. tapi tetap aja gitu lagi om... memang doyan ngespam aja... dr pada ntar marah2 ya di giniin aja om.. he he he

Haha haaa,, udah rame rupanya,, 😊😊😊

Saya juga suka same kamu, eeehhh... postingan maksudnya...he he he

that na teuh 😂😂😂😂

Hahaha, get that pah..