Harga Steem Dollar yang Semakin Menurun.

in #indonesia6 years ago


images (29).jpg


Selamat beraktifitas untuk para Steemian di manapun anda berada, pada kesempatan ini saya akan menulis sebuah postingan tentang turunnya harga STEEM DOLLAR. seperti yang anda ketahui bahwa saat ini harga STEEM DOLLAR sedang menurun drastis, sampai saat saya menulis postingan ini, harga STEEM DOLLAR di akun Poloneix berkisar antara 0,00046980 atau pada akun steemit sendiri berkisar antara 1.065928 SBD per STEEM. Ini adalah saatnya bagi para sahabat steemit untuk membeli STEEM, karena menurut informasi yang saya dapat dari berbagai sumber yang terpercaya, saat ini adalah harga STEEM terendah sejak bulan Mei yang lalu dan kemungkinan besar tidak akan turun lagi seperti saat ini.

Bagi para sahabat yang ingin meraup keuntungan lebih, saya usulkan untuk segera membeli STEEM as much as you can, atau tukarkan STEEM DOLLAR kalian kedalam bentuk STEEM.
Hanya inilah informasi singkat dari @faridaceh, terimakasih kepada para Steemian yang telah setia membaca postingan ini, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Jangan ragu untuk berkomentar, karena satu suara anda sangat berarti untuk saya... Terimakasih, ikuti saya @faridaceh


Sort:  

Good Work @faridaceh
Thanks For Sharing..

Kalao sekarang beli steem pakek sbd rugi. Krn harga sbd juga murah sama dengan steem

Iya bener banget bg @bahtiarlangsa, lagi murah kali ni sbd dan steem nya

Oma, bangkrot teh nyo. Ne vote longvle beh. Ada saya vote punya kamu barang 5 bijik.

Iya terimakasih ya, nanti saya back.

Terimakasih informasinya @faridaceh

Iya terimakasih kembali bro @joelkhairy

optimis kedepan nya akan lebih baik lagi

Iya semoga ya