#Hut Ri 73 : Edisi Strike Bareng Ayah Di Muara Jambo Aye.

in #indonesia6 years ago

IMG20180818142426.jpg


Salam hangat teman-teman steemian..!!

Oiya, apakah kalian sudah menyambut hut kemerdekaan Republik Indonesia dan sudah memeriahkannya? Hehehe.

Bulan ini adalah bulan agustus dimana semua seluruh elemen masyarakat, pihak pemerintah dan seluruh anak-anak sekolah sedang sibuk dengan agenda karnaval untuk memeriahkan suasana hut kemerdekaan Repubkik Indonesia.


IMG20180818142611.jpg


Hari ini, tepatnya hari sabtu tanggal 19 agustus 2018 di kota saya yaitu kota Panton Labu sedang memeriahkan suasan hut RI atau kata lain sering disebut dengan hari karnaval. Akan tetapi saya tidak ikut serta bukan berarti tidak peduli dengan hut RI, saya bersama ayah saya lebih memilih memeriahkan suasana hut RI di sungai Jambo Aye ( mancing bareng dan strike bareng ayah di muara krung jambo aye) hehehe.


IMG20180818140740.jpg


Alhamdulillah hari saya bertambah semangat apalagi cara kami memeriahkan hut RI ini boleh dibilang unik, akan tetapi ini adalah hal sangat bermakna bagi saya kenapa tidak? Menurut saya, Ayah saya adalah tidak jauh beda dengan pejuang-pejuang dulu, ayah saya telah memerdekaan saya contohnya Ayah saya sudah berhasil membesarkan saya dan sudah mengajarkan saya dan membina saya hingga sarjana. Namun, mawih ada sisa satu poin lagi yaitu belum mempersunting si dia (wanita cantik) untuk saya. Hehehe


IMG20180818142426.jpg


Saya sangat bersyukur sekali mempunyai seorang Ayah seperti dia. Oiya, hari ini kami bukan hanya sekedar bersenang-senang dengan memancing saja. Alhamdulillah hari ini kami lumayan banyak strike dan lumayan banyak ikan yang kami bawak pulang kerumah. Ikan yang dapati juga lumayan mantap yaitu ikan rambeu alias Gt, kerapu, jenaha, dan ikan kakap putih.


IMG20180818190703.jpg


Matahari pun sudah tidak terik lagi dan jam di tangan pun sudah menunjukkan jam 5 sore, kami pun segera begegas pulang kerumah. Setiba dirumah mama pun tersenyum ketika melihan kami dan melihat ikan yang kami bawa pulang, mama saya langsung mengbil ikan yang kami bawak pulang dan membersihkannya lalu mama saya berkata, kita makan malam bersama ya, menunya ikan bakar dan sambal ijo.

Hanya ini yang dapat saya ceritakan kepada teman-teman steemian semua, intinya top markotoplah hehhee.

Sort:  

Congratulations @firdacapalitas! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!