Kontes Pertamaku : Kontes 5 steemian idolaku

in #indonesia6 years ago (edited)

Ini adalah pertamakalinya saya mengikuti kontes di steemit. Mencoba keberanian diri untuk ikut Kontes yang diadakan oleh @catataniranda yaitu memilih steemian yang patut dijadikan idola. Steemian yang saya idolakan mempunyai latar belakang yang berbeda dan tentunya memberikan inspirasi yang berbeda pula. Dibawah ini steemian yang saya idolakan....

1.silvia (69)

image

Steemian satu ini postingannya khusus resep masakan. Bagi steemian emak-emak muda seperti saya sangat terbantu dengan postingannya. Resep yang di share cukup jelas dan mudah di mengerti bagi steemian yang lagi belajar memasak.

Postingan @silvia cukup bermanfaat bagi saya. Kebetulan suami saya orang aceh sehingga masakan yang saya suguhkan tiap harinya khas aceh. Dengan adanya resep dari @silvia saya bisa memasak masakan aceh beraneka warna dan rasa.

Saya ingin suatu saat nanti saat berkunjung ke aceh berjumpa dengan beliau. Menjalin silaturahmi serta ingin mencicipi masakannya yang terlihat enak dan lezat.

2.razack-pulo (63)

image
(Dok.milik @razack-pulo)

Steemian hebat menurut saya, karena disela kesibukannya sebagai dokter masih punya waktu bermain platform steemit. Saya sangat menyukai semua postingannya. Bahkan setiap membuka steemit, postingan yang saya lihat pertama kali adalah lapak beliau.

Tulisannya sangat menarik. Alur ceritanya sungguh memikat hati dan menyenangkan saat dibaca. Cerita saat dia jalan-jalan atau saat wisata kuliner membuat saya terkesima. Dengan membaca postingannya saya bisa tahu tempat wisata dan kuliner yang ada di Indonesia bahkan diluar negeri.

Menurut saya razack-pulo merupakan steemian yang tidak sombong dan sangat baik hati. Saat kita mengunjungi lapaknya, diapun akan berkunjung balik kelapak kita dan tak lupa dengat vote nya. Saat kita berkomentar diapun mau membalas komentar kita. Respon balik dari razack -pulo menunjukkan dia steemian yang baik dan tidak sombong bagi saya.

3.icuz (58)

image
(Dok.milik @icuz)

Idola saya yang ini merupakan stemian dari blora. Awal mengenalnya saya mengira @icuz seorang wanita. Tapi saya tidak pernah menanyakan jenis kelaminnya apa, untungnya saya tidak pernah memanggilnya mbak saat berkomentar dilapaknya. Tanpa sengaja ada seorang steemian memanggilnya mbak, dan @icuz langsung memberikan klarifikasi kalo dia adalah lelaki tulen 😊😊....

Steemian satu ini menurut saya stemian yang sangat beruntung. Sejak bergabung di steemit reputasinya langsung melejit. postingannya selalu banyak yang vote. Postingan @icuz sederhana nan apik yang berkutat dengan kehidupan pedesaan.

@icuz sangat humoris, sederhana dan ramah, terlihat dari gaya komentar dan postingannya. Dia selalu berkunjung memberikan vote dan komentar pada steemian yang singgah di postingannya, termasuk saya.

4.rayfa (56)

image
(Dok.milik pribadi)

Wanita yang mengenalkan saya dengan dunia steemit. Platform baru yang awalnya membuat saya ragu untuk bergabung karena merasa tidak bisa menulis. Kadang tidak percaya diri saat akan posting. Saat rasa itu muncul, @rayfa selalu menyemangati.

Bagi saya @rayfa adalah seorang kakak yang baik dan bijaksana. Dibalik kelembutannya terdapat sikap yang tegas, sangat kharismatik. Siapapun yang mengenal dia pasti menyukainya. Kakak yang selalu ada saat dibutuhkan. @rayfa sosok wanita yang pintar dan kreatif. Bisa dikatakan multitalenta karna serba bisa. Sosok yang mengagumkan bagi saya😍.

Tulisannya di steemit tidak perlu diragukan lagi. Artikel resep masakannya oke punya. Tulisannya selain resep masakan, selalu menarik dan penuh makna. Ada kesan tersendiri bagi saya.

5.santiintan (55)

image
(Dok.milik @santiintan)

Steemian yang satu ini membuat saya kagum dan salut. Kegigihannya menghadapi kerasnya kehidupan pantas mendapatkan acungan jempol. Ibu rumah tangga yang ulet, tekun dan pekerja keras. Seorang istri yang tentunya sangat dicintai oleh suamiinya.

Kesederhanaanya bisa kita lihat dari postingannya. Dari ceritanya kita tahu bagaimana kesehariannya. Postingannya setiap hari selalu bercerita tentang kegiatannya sehari-hari. Dan saya sangat menyukai postingannya yang berjudul "Ceritaku Sebelum Bergabung Di Steemit". Postingan yang dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi saya.

Di dunia steemit @santiintan merupakan steemian yang cukup rajin menulis, selalu ada ide untuk di posting. Semakin hari postingannya semakin menarik dan sudah pandai posting dengan bahasa inggris.

Inilah cerita steemian idola saya di dunia steemit. Matorsakalangkong.....
Terimakasih....

Sort:  

Semoga menang ya😊

Smg kita berdua jadi pemenangx ya mbk😉

Makasih @firstsufa.. ehh ada photo miwa ama ama adek, kangenlah ama adek nabil dan bg rayyan

Adek dan b.rayyan jg kangen sm miwa

Surprise & kaget bgt saya membaca idola @firstsufa yg ke 5 ternyata saya sendiri, saya jadi malu Krn saya merasa blm pantas jadi idola 🙈😸😍😘

Terima kasih banyak @firstsufa krn telah menjadikan saya idola di Steemit

Semoga kita bisa sukses bersama di Steemit ya ,Amin Ya Robbal Alamiin

terimakasih atas partisipasinya
salam steemit

salam steemit....
Terimakasih...