Steemit FAQ Daftar Isi Akun

in #indonesia6 years ago (edited)

Hai sahabat steemians hari ini saya mau berbagi tentang platform yang sudah saya terjemahkan dengan bahasa indonesia, saya membagi platform ini bertujuan untuk saya baca-baca sendiri

Akun

Akun

Bagaimana cara membuat akun?

Klik pada link "Sign Up" di bagian atas Steemit.com untuk memulai.

Anda akan diminta untuk memverifikasi alamat email dan nomor telepon Anda. Setelah alamat email dan nomor telepon Anda telah diverifikasi, Anda akan ditambahkan ke daftar tunggu. Anda akan diberitahu melalui email setelah akun Anda disetujui.

Setelah Anda menerima pemberitahuan bahwa akun Anda disetujui, klik pada link di email untuk menyelesaikan proses pembuatan akun. Pastikan untuk menyimpan dan membuat cadangan username dan password anda. Sangat penting bahwa Anda tidak kehilangan kata sandi Anda. Tidak ada cara untuk memulihkan kata sandi Anda atau mengakses akun Anda jika hilang. Setelah kata sandi Anda disimpan dan dicadangkan, klik tombol "Buat Akun" untuk membuat akun.

^

Informasi apa yang harus saya sediakan untuk membuat akun?

Anda perlu memberikan alamat email dan nomor telepon Anda.

^

Berapa lama proses persetujuan akun berlangsung?

Sebagian besar akun disetujui dalam waktu 24 jam. Beberapa mungkin memakan waktu hingga seminggu.

Jika akun Anda belum disetujui setelah satu minggu, silakan meminta bantuan dalam #help saluran di steemit.chat .

^

Mengapa saya harus memberikan email dan nomor telepon saya?

Untuk membuat akun di blockchain, biaya STEEM token. Saat Anda membuat akun melalui Steemit.com, Steemit Inc. memasok token untuk membayar biaya pembuatan akun. Untuk mencegah pengguna menyalahgunakan pendaftaran berbayar dan membuat banyak akun, kami harus dapat memverifikasi bahwa setiap pengguna hanya mendaftar ke satu akun.

^

Dapatkah saya membuat akun Steem tanpa email dan nomor telepon?

Satu-satunya cara agar akun yang dibuat melalui Steemit.com adalah menyediakan email dan nomor telepon Anda. Karena Steem adalah jaringan yang terbuka dan tanpa izin, ada cara lain untuk membuat akun Steem. Setiap akun blockbain Steem dapat digunakan di Steemit.com

^

Apa cara lain untuk membuat akun di blockchain selain menggunakan Steemit.com?

Jika Anda bersedia membayar biaya pendaftaran Anda sendiri, maka ada cara lain untuk membuat akun baru di blockchain.

Ada alat pihak ketiga bernama SteemCreate yang menerima kartu kredit, atau BTC untuk membuat akun Steem. Anda tidak perlu memiliki akun pencekalan Steem yang ada untuk menggunakan layanan ini, namun ada biaya di atas biaya pembuatan akun pencaharian karena menggunakan layanan ini.

Ada alat pihak ketiga bernama AnonSteem yang menerima bitcoin, Litecoin, STEEM, atau SBD untuk secara anonim membuat akun Steem. Anda tidak perlu memiliki akun pencekalan Steem yang ada untuk menggunakan layanan ini, namun ada biaya di atas biaya pembuatan akun pencaharian karena menggunakan layanan ini.

Ada juga alat pihak ketiga bernama SteemConnect yang memungkinkan Anda membuat akun dengan membayar atau mendelegasikan biaya pembuatan akun. Tidak ada biaya tambahan untuk menggunakan layanan ini, namun memerlukan akun pencekalan Steem yang ada untuk membayar biaya pembuatan akun untuk membuat akun.

^

Ini tidak membiarkan saya membuat akun dengan nomor telepon saya. Apa yang harus saya lakukan?

Meminta bantuan di #help saluran di steemit.chat .

^

Apa yang terjadi jika email atau nomor telepon saya berubah?

Saat ini tidak ada cara untuk mengubah email atau nomor telepon yang ditautkan ke akun Anda. Meskipun begitu akun Anda dibuat, Anda dapat terus menggunakannya meskipun email atau nomor telepon yang ditautkan ke akun telah berubah.

^

Apakah saya diperbolehkan membuat lebih dari satu akun?

Setiap pengguna hanya diperbolehkan membayar satu akun berbayar yang dibuat melalui Steemit.com, namun pengguna diizinkan membuat beberapa akun di blokir tersebut. Membuat akun tambahan di blockchain mengharuskan pengguna membayar biaya pembuatan akun mereka sendiri untuk akun tambahan lainnya.

^

Dapatkah saya menghapus atau menonaktifkan akun saya?

Akun tidak dapat dinonaktifkan atau dihapus. Akun beserta seluruh aktivitasnya disimpan secara permanen di blockchain.

^