Buy Mango | BILINGUAL

in #indonesia6 years ago

ENGLISH

Because of Steemit Buy Mango


WhatsApp Image 2018-01-27 at 17.29.53 (1).jpeg

I just commented on my friend's account at steemit.com. In the post he wrote about mango. This mango is one of my favorite fruits. Because of that post I bought a mango. Coincidentally being in town, then stop into the fruit market.

Mango fruit for me is not just a hobby. Eating fruit is the intention to maintain health as well. Fruit and carbondhydrate intake should be balanced.

Well, because it is good for my health and my family. Finally I buy continues to be used as a fresh juice and a nice snack eaten. I really like fruits. I can only buy 1 kilogram mango for Rp. 15,000.

Our whole family loves fruit. Because it is important for health. Where healthy it does not need to be expensive. Often consuming fresh fruit and drinking lots of water. Hopefully given the health outside and inside. Enjoy this delicious fruit.

Stemians

@HalidaBahri


WhatsApp Image 2018-01-27 at 17.29.53.jpeg

INDONESIA

Gara-gara Steemit Beli Mangga

Saya baru saja berkomentar di akun teman saya di steemit.com. Dalam postingan itu dia menulis soal mangga. Mangga ini salah satu buah favorit saya. Gara-gara postingan itu pula saya membeli mangga. Kebetulan sedang di kota, maka singgah ke ke pasar buah.

Buah mangga bagi saya bukan sekadar hobi. Makan buah kan niatan untuk menjaga kesehatan juga. Asupan buah dan karbondhidrat harus seimbang.

Nah, karena baik untuk kesehatan saya dan keluarga saya. Akhirnya saya beli terus untuk dijadikan jus yang segar dan cemilan yang enak disantap. Saya sangat menyukai buah-buahan. Saya hanya dapat membeli buah mangga 1 kilogram seharga Rp. 15.000.

Kami sekeluarga menyukai buah. Karena Penting untuk kesehatan. Dimana sehat itu tidak perlu mahal. Sering mengkosumsi buah segar dan banyak minum air putih. Mudah-mudahan diberi kesehatan luar dan dalam. Selamat menikmati buah yang lezat ini.

Salam Stemians

@HalidaBahri

Sort:  

Mangga apa itu namanya mbak

Mangga madu mas @icuz.

Ouwh, manis ya mbak

Manis mas.. Kayak saya.. Hehehe

Jahahahaaaa, bisa aja mbak.. Iya manis, yang penting namanya nggak soleram gitu aja.. Haha

Di Aceh, Jus Mangga juga sangat dominan. Harganya yang murah justru banyak diminati oleh kalangan mahasiswa/i.

Di Banda Aceh,deretan penjual jus kaki lima dihargai 5.000 rupiah. Berbeda halnya dengan cafe dan warkop. Mereka menghargai jus mulai dari 7.000 hingga 15.000 rupiah.

Mungkin karena mereka sewa tempat. Mknya dibandrol 7rb @safrizalsulaiman

Posting foto jus nya kak @halidabahri biar tambah menggugah selera hehehe. Salam kenal ya kak

Tidak di jus raini. Hanya dijadikan cemilan.