Hei... Look Out For Dolphins !

in #indonesia6 years ago


My original drawing based on Dipsy Dolphins

Many dolphins are swimming in steemit ocean, but most of us do not pay attention to them. We are merely to focus searching whales and forget about dolphins. They also have an important role on steemit ocean, so start from now please pay attention for dolphins. Who know they are will become our trustee follower? (hpx)

Bahasa Indonesia

Banyak lumba-lumba berenang di laut steemit, tetapi kebanyakan dari kita tidak memperhatikan mereka. KIta hanya fokus mencari paus dan melupakan lumba-lumba. Mereka juga memiliki peran penting di laut steemit, jadi mulailah dari sekarang tolong perhatikan lumba-lumba. Siapa yang tahu mereka akan menjadi pengikut setia kita?(hpx)

Sort:  

Saya sangat mendukung dan sangat setuju apa yang om @heppyphoenix sampaikan, itu jawaban yang tepat dan akurat 100%.selamat menunaikan ibadah puasa om @heppyphoenix. 😊😊

terima kasih selamat menunaikan ibadah puasa :)

Ini ide bagus @happyphoenix. Saya setuju dengan pernyataan anda. Ngomong-ngomong, Bagaimana cara cepat menjadi dolphin? 😁😁

Gambarnya 👍👍keren sangat

ha..ha.. saya juga masih bertanya-tanya juga :D

Ya saya sutuju dengan anda.

terima kasih :)

Mengerikan sekali jika paus tega berbuat begitu, bagai mana nasib lumba-lumba kecil apa yang harus di lakukan, haruskah menepi tak tau arah, saya setuju dengan pendapat anda @happyphoenix

kadang kita harus memperhatikan dolphins, siapa tahu mereka akan merespon kita dan memberikan dukungan terhadap postingan kita :)

Bullion is building Dolphin-Project.

wow.. thank is nice project, and I try support him the best I can do for helping his project

I agree with you.
We must treat everyone with equal value, who knows if these small people will be one of the greatest someday.
We all have the potentials. :)

indeed.. that is right :)

Mantap jiwa. Gambar lumba-lumba yang sangat indah. lukisan inj ingin saya melihat dengan 2 mata saya

ha...ha... setuju ! :D

Kesenian yang sangat baik, dan saya senang selalu mengikuti anda, good luck always

terima kasih :)

Katakan padaku satu lumba-lumba baik hati padaku, agar aku mempersembahkan diriku, hihi...!

ha...ha... ha.. ! :D

Semoga lumba2 juga memperhatikan kita :)

padahal tanpa lumba-lumba paus itu tidak ada artinya, saya sangat setuju dengan anda @happyphoenix

terima kasih :)

kapan ya menjadi dolphinhahaa

ha..ha.. sabar pasti jadi kok :)

Lumba2 juga ikan, sama2 membutuhkan perhatian 😃😃😃

betul... setuju :)

Benar Mas @happyphoenix.
Saya juga suka kalo pas lihat lumba2 atraksi.
#eh...waktu berlibur maksudnya😅😅

ha...ha..ha.. ! :D

betul , kita cenderung melupakan lumba-lumba (hal-hal yang kecil) padahal semua yang besar, dulunya juga kecil.

Lumba-lumba yang imut dan menggemaskan @happyphoenix. Bagus lukisannya.

terima kasih kawan :)

"Golden words," my friend!

thank you :)