Promo-steem Bagaimana Hidup dalam Komunitas Serta Apa Fungsi dan Makna Sebuah Komunitas #Part 2

in #indonesia6 years ago


Dear sahabat steemian yang hebat, kembali lagi dengan saya malam ini masih dalam misi melakukan #Promo-steem, dimana setelah postingan saya kemari yang berjudul , seperti Link dibawah ini, tentang :

https://steemit.com/indonesia/@helmibireuen/promo-steem-instruksi-untuk-pemula-bagaimana-belajar-berkomunitas

Ya menurut pemahaman saya bahwa Komunitas selain sebagai tempat untuk berkumpul bagi sebahagian para Steemian maupun anggota komunitas tersebut, dimana didalamnya terdapat pembahasan terhadap kegiatan untuk mempromosikan steemit dan #Promo-steem, tetapi juga dalam komunitas akan anda dapatkan berbagai hal lainnya yang mungkin belum pernah anda dapatkan dalam komunitas lainnya yang berada diluar #Flatform-steemit ini, pernahkah anda berfikir sebelumnya bahwa disaat diperkenalkan #Steemit anda akan berbaur dan bertemu mereka yang hebat-hebat, mereka yang memiliki karakter luar biasa serta memiliki sikap yang mungkin membuat anda akan sangat betah selalu berada bersama mereka, untuk terus belajar tentang #Steemit tentang #promo-steem sehingga saya, anda dan mereka kadangkala akan terlibat perselisihan yang sengit dalam mempertahankan argument masing-masing terhadap pembahasan yang berlangsung, sehingga tidak salah apabila kita menyebutnya #Komunitas adalah tempat yang #Bising dan #Berisik



Memang benar jikalau #Komunitas steemit itu haruslah #Bising dan #Berisik dalam makna dan hal Positif terkandung didalamnya, demi tujuan yang selalu kita harapkan bersama yang bahwa #promo-steem itu harus kita lakukan secara terus menerus dan berkelanjutan, sehingga setiap orang maupun insan yang sudah mengenal yang namanya #Steemit akan ketagihan karenanya dengan harapan setelah melakukan #promo-steem dan membuat sebuah konten postingan dengan tema promo-steem tersebut, maka besar harapan kita semua mendapatkan apresiasi dari seluruh pembaca, sehingga mereka memberikan penilaiaan berdasarkan apa yang mereka baca dan melakukan sebuah #Upvote-kurasi terhadap tulisan konten kita, yang akab berujung kepada isi #Wallet dalam dompet akun steemit kita pun terisi, sehingga pada akhrnya kita akan merasakan sebuah kepuasan dan kebahaiaan yang terdapat dalam #Flatform-steemit ini



Adapun berdasarkan Gambar diatas, bahwa nyatalah dari Fungsi serta makna sebuah Komunitas itu dibentuk, selain dalam hal untuk melakukan #Promo-steem secara bersama-sama, #Komunitas juga dapat berfungsi sebagai tempat berbagi, adapun sesuai dengan gambar saya diatas adalah sebuah kegiatan #Kemanusiaan dalam bentuk memberikan #Bantuan beberapa bahan kebutuhan dasar untuk #Muslim-rohingya yang beberapa hari yang lalu terdampar di laut #Kuala-raja #Bireuen #Aceh, yang saat ini para #Manusia-perahu tersebut telah ditampung Oleh #Pemerintah #Kabupaten Bireuen melalui #Dinas-sosial yang melakukan penempatan di #Sentral-Kegiatan-Belajar ( SKB ) dan melalui Komunitas Kampung Steemit Peusangan Raya @kokamspycare saya dan beberapa sahabat telah menggalang #Donasi berupa #Steem dan #SBD yang kesemuanya berjumlah: 44,344 SBD dan 5 Steem, yang kesemuanya tersebut adalah hasil dari Donasi seluruh sahabat steemian Indonesia, adapun Informasi tersebut dapat anda cek pada #Postingan akun @kokamspycare dengan link postingan dibawah ini :

https://steemit.com/news/@kokamspycare/laporan-donasi-misi-kemanusiaan-kokamspycare

https://steemit.com/humanity/@alokzoom/laporan-penggunaan-donasi-dari-koordinator-aksi-or-misi-kemanusiaan-untuk-muslim-rohingya

Nah dari sini mungkin nyatalah bahwa dalam hal menggunakan Flatform #Steemit yang berbasis #Criptocurrency ini, kita tidak akan mampu untuk hidup dan berkembang secara mandiri ataupun sendiri sehingga berhasil mencapai kesuksesan dalam hal ini, walaupun telah ada satu atau dua orang yang mungkin berhasil melakukannya dengan berusaha lebih keras dan tekun dalam mempelajari dan menggeluti sistem Steemit ini, dan saran dari saya bahwa :

Jadi kesimpulan saya pada postingan kali ini tentang #Promo-steem adalah sebagai berikut :

1. Menggunakan Flatform Steemit adalah untuk hidup dalam sebuah komunitas untuk mencapai kesuksesan serta keberhasilan secara bersama-sama.

2. Komunitas adalah tempat yang kita gunakan dalam memecahkan setiap masalah secara bersama-sama, serta tempat dalam melakukan setiap #Aksi bersama-sama sehingga nyatalah #Steemit adalah Milik Kita.

3. Pergunakanlah Komunitas selain untuk beradu argument yang positif untuk setiap pembahasan tentang media soisal steemit, bawalah rasa Cinta yang dalam #Flatform-steemit ini sehingga semua orang merasakan Bahagia karenanya.

DQmdfD1m2exzPgTKzqSq6RjuYaMGbjG9BLVGKEHzkZ3ngYS.jfif

Gambar sumber [ @starlost dan @team-ambassador ]

Dan tidak lupa pula ucapan terima kasih saya yang sebesar-besarnya untuk #Team-ambassador Indonesia dan #Team-ambassador Dunia, semoga postingan saya ini bisa bermanfaat bagi pribadi saya dan bagi #Steemian pemula lainnya :

@mcfarhat
@bait002
@entrepreneur916
@danieldoughty
@bahagia-arbi
@xpency
@rismanrachman
@dilimunanzar
@mariska.lubis
@ayijufridar
@kesolink
@samiwhyte
@suheri
@reko
@futurethinker
@greatness96
@cryptocurator
@nairadaddy
@eurogee
@tj4real
@richforever
@raymondbruce
@ejemai
@starlost
@my451r
@calebleejl
@leotrap
@jeanwandimi
@starkerz
@anarcotech

Best Regards @helmibireuen

Follow Upvote and Resteem

IndoneNESIA-HBG gfhxgh.jpg

Sort:  

Pemaparan yang argumentatif namun disampaikan dengan komunikatif. Salam kenal buat abang @helmibireuen

sukses terus rakan, saya sebagai pemula ingin dapat bantuan sedikit dari rakan, follback saya @donnyandrian dan bantu saling upvote 😁

Sudah saya Folllow dan belum saya vote tulisan @donnyandrian besok saya cek postingan anda, dan saya berharap saya menemukan konten yang bagus dalam blog anda,.

terimakasih, semoga postingan saya bermaanfaat buat semua sahabat disteemit

Bang @helmibireuen, bagaimana sih agar saya bisa ikut dalam komunitas??

Sangat mudah untuk ikut dan bergabung dalam komunitas,. Oia tinggal nya sekarang di daerah mana @muazz

caranya gimana ya?? mau banget kalau diikut sertakan dalam komunitas. sekalian silaturahmi dan sekalian belajar dalam kuliah bebas tentang steemit. biar ga ketinggalan jaman...

Yaa boleh...biar saya ajak ke komunitas kami...oia asli tinggalnya dimana

Tggal di gampong keude matang...

Ikutilah akun @kokamspycare dan bergabunglah di dalam discornya,. terima kasih

Sukses ya bg,, semoga kedepan kita dapat terus saling berbagi

Saya sangat berharap kita semua sukses dalam #Flatform-steemiy hari ini, ingat sebagai sebuah kerjasama yang baik, akan selalu menghasilkan yang terbaik sukses untuk kita semua, steemit milik kita, raih dan calailah bahagia didalamnya

Sukses ya barder,,

Luar biasa, semoga kehadiran flatform ini bisa bermanfaat untuk charity,, tapi Nyoe loen han neu mention, link sagai neukirem di wa.. Hahhaha

Droneueh sudara @chairoeltks hana jeut mention jinoe...nyan akan loeng mention manduem kawan-kawan yang sudah saya kenal dalam #Steemit nantinya dalam sebuah #promo-steem syiet...tunggu saja aksi nya...
Saleummm....pajan na troek woe Ta duduk-duduk santai di Bireuen dengan segelas kopi semoga bahagia....
Steemit NAKEUH ATARA LOENG DAN ATRA DROENEUH DAN ATRA GEUTANYOE MANDUEM.....

Hahaha... Nyan haba bercanda bang @helmibireuen, loen jinoe kana di wilayah sigli intreuk watee kana di bireun loen hubungi

Ok...dan no hp WA Saya jangan dibuang bahhh...
😅😅😅😅