Lama tak bersua, apakabar STEEMIT?

in #indonesia6 years ago

DQmbfeN1WgCT2p4d5UHTrJxHPg15DrGNxCPeAaT2Gq4yoEz-01.jpeg

Assalamualaikum rekan steemian dimanapun anda berada. Selamat malam, dan apakabar anda semua? Semoga anda rekan-rekan semuanya dalam keadaan sehat semuanya.

Salam hangat kepada Abang-abang ganteng kurator Indonesia yang sudah menginspirasi seluruh steemian Indonesia @levycore dan @aiqabrago. Dan juga salam kepada seluruh #steem-ambassador Indonesia.

Sebenarnya, pada malam ini tidak ada postingan yang khusus dari saya untuk saya sharing kepada rekan semuanya. Namun, saya hanya rindu menggerakkan jari jemari saya yang sudah lama tidak saya gunakan untuk menghasilkan sebuah konten di media tercinta kita ini.

Selain itu juga saya hanya ingin menyapa rekan-rekan steemian Indonesia, apa kabar? Dan juga apa kabar rekan-rekan dari komunitas KOKAM-SPY. Saya masih disini loh, tidak melangkah untuk keluar dari zona steemit. Hehehe

Sudah beberapa Minggu saya tidak aktif di steemit dan tidak terlihat di basecamp KOKAM-SPY, sehingga membuat rekan-rekan di KOKAM-SPY bertanya-tanya, kemana saja saya tidak pernah tampak batang hidung dan juga tidak hubungan koneksi dengan beberapa rekan dari komunitas.

Kemarin sore, saya berjumpa dengan salah seorang rekan dari komunitas KOKAM-SPY yaitu @moersal, itupun berjumpa di jalan secara tidak sengaja. dan bertanya kepada saya "kemana saja beberapa hari ini, kok gag gabung bersama rekan yang lain di basecamp". Sehingga saya jawab, "saya lagi ada kesibukan sekarang bang @moersal, di tambah lagi saya baru-baru ini ada musibah keluarga, insyaallah kalau ada waktu saya akan nongkrong lagi seperti biasanya". Di karenakan waktu yang tidak memungkinkan, maka percakapan tidak bisa kami lanjutkan.

Nah, dari pertanyaan bg @moersal, maka sedikit saya klarifikasi bahwasanya beberapa Minggu sebelumnya saya ada kesibukan di kampus dan ada musibah yang menimpa keluarga saya, yaitu Kakek saya dijemput oleh yang mahakuasa pada hari ke 3 Ramadhan. Sehingga saya tidak bisa berkomunikasi dan berinteraksi dengan rekan komunitas seperti biasanya.

Melalui postingan ini, maka saya utarakan kepada rekan semuanya bahwa untuk kedepannya aktifitas saya di steemit akan berjalan seperti biasanya.
Sekian, wassalam...

Salam Komunitas Steemit Indonesia

Salam @helmidvallen

IMG_20180422_182322_HDR-01-01.jpeg

Sort:  

Tulisan ini menarik.. sudah kami upvote dan resteem ke 7262 follower.. :] (Sebutir kontribusi kami sebagai witness di komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)