Perkenalan Diri

in #indonesia6 years ago

Perkenalan Diri

Halo sahabat steemit....

Sebelumnya saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu. Nama Hibban Laden,
Saya Mahasiswa STIKES, tinggal di Kota Lhokseumawe Aceh. Hobi membaca dan olahraga sepak bola, namun yang paling diminati dalam menjalani hidup adalah mempelajari tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan Fotgrafi,gaya hidup serta sanitasi lingkungan yang bernama manusia, hewan, tumbuhan, dan keindahan alam.
Hari ini saya merasa gembira karena bisa join di Steemit, untuk itu saya pribadi ingin menyampaikan terimakasih kepada pemilik Steemit karena telah mengizinkan saya join disini, selanjutnya terimakasih juga kepada rekan-rekan steemit di Aceh, karena mereka telah memberikan informasi, berkat mereka saya bisa bergabung disini

Perkenalan Diri

Halo sahabat steemit....

Sebelumnya saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu. Nama Hibban Laden,
Saya Mahasiswa STIKES, tinggal di Kota Lhokseumawe Aceh. Hobi membaca dan olahraga sepak bola, namun yang paling diminati dalam menjalani hidup adalah mempelajari tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan Fotgrafi,gaya hidup serta sanitasi lingkungan yang bernama manusia, hewan, tumbuhan, dan keindahan alam.
Hari ini saya merasa gembira karena bisa join di Steemit, untuk itu saya pribadi ingin menyampaikan terimakasih kepada pemilik Steemit karena telah mengizinkan saya join disini, selanjutnya terimakasih juga kepada rekan-rekan steemit di Aceh, karena mereka telah memberikan informasi, berkat informsasi mereka saya bisa join di Steemit.

Perkenalan Diri

Halo sahabat steemit....

Sebelumnya saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu. Nama Hibban Laden,
Saya Mahasiswa STIKES, tinggal di Kota Lhokseumawe Aceh. Hobi membaca dan olahraga sepak bola, namun yang paling diminati dalam menjalani hidup adalah mempelajari tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan Fotgrafi,gaya hidup serta sanitasi lingkungan yang bernama manusia, hewan, tumbuhan, dan keindahan alam.
Hari ini saya merasa gembira karena bisa join di Steemit, untuk itu saya pribadi ingin menyampaikan terimakasih kepada pemilik Steemit karena telah mengizinkan saya join disini, selanjutnya terimakasih juga kepada rekan-rekan steemit di Aceh, karena mereka telah memberikan informasi, berkat informsasi mereka saya bisa join di Steemit.
image

image
image
image

Mohon pada teman teman untuk mengujungi blog
Saya teri kasih

Sort:  

Fotonya bagus, itu lokasinya dimana bang

Hi! I am a robot. I just upvoted you! I found similar content that readers might be interested in:
https://steemit.com/introduceyourself/@zainuddin0ceh/perkenalan-diri