You are viewing a single comment's thread from:

RE: Logika Steemit

in #indonesia6 years ago (edited)

Benar bg @levycore. Malah saya pertama diajak sama bg @arkan18 masih acuh tak acuh, gak saya hiraukan pendapatan di steemit ini. Makanya sekarang walaupun bitcoin lg jatuh harga merembes ke steem, sbd dll saya tetap memposting sesuatu yang berguna walaupun cara menulis saya masih jauh dari kata sempurna hehehe.. Maklum bg.. Menulis adalah hal tersulit sebenarnya bagi saya, 😁😁. Insya Allah saya akan berusaha semaksimal mungkin untu merangkai kata demi kata membentuk kalimat sebagus mungkin..

Kayak ab blg adanya steemit nambah kawan, ini benar2 terjadi, buktinya saya bisa kenal sama abang dari dunia steemit sampai ke dunia nyata ahhaahha, terus beberapa kawan yang lain di platform ini.. Intinya byk kawan byk rezeki, kalau dulu byk anak banyak rezeki hehehehe