Kenangan dengan teman-teman terdekat

in #indonesia6 years ago

Salam steemiter semua....!!!
Hari ini saya ingin menceritakan tentang teman-teman terdekat yang pernah saya jumpai sampai saat ini

image

Disini saya hanya ingin mengingat mereka yang dari dulu sampai sekarang merekalah yang sudah menjadi motivator khususnya buat saya sendiri
Walaupun sekarang kami tidak satu tempat seperti biasa. Sekarang mereka ada yang lagi belajar seperti saya dan ada yang sedang mencari uang buat masa depannya.
Dari dulu kami sering ngumpul bareng, main bareng dan banyak hal yang kami lakukan barengan.

Dan sekarang saya ingin menceritakan teman-teman yang juga sangat spesial ,mereka teman-teman yang dari kampung, keluarga dan juga sahabat

image

Saya harap dengan cerita yang singkat ini semua pengguna steemit suka

Upvote me @ikramsyah
Sekian dan terimakasih salam steemit indonesia