Steemit Promo: One Day One Account (Bilingual)

in #indonesia6 years ago (edited)

DSC_0187.jpg


Good night Steemian. Every day the development of Steemit.com social media all over Indonesia is increasing, and members of Steemit Indonesia Community also continue to grow, . On this occasion I would like to explain the development of steemit in Chapter East Aceh. I acknowledge that for Chapter East Aceh area, steemit users are still very minimal compared to other Chapter KSI in Indonesia.

We recognize early Steemit development in neighboring districts in North Aceh and Lhokseumawe districts. Although East Aceh district is one of the areas directly adjacent to North Aceh, but the steemit social media in East Aceh district has only started to develop since August 2017. We admit that there are some friends within the Community of Steemit Indonesia Chapter East Aceh, such as @zamzamiali, @munzir, had earlier got an account on this steemit platform, but by that time, the friends who were earlier were less active.

088610f20875f3e865c988ce44200708.jpg

Precisely in July 2017, after I got an account on this platform, I started inviting friends to continue to actively create content on this social media. At first I was also very blind to social media Steemit, because after my senior @ zainalbakri from Lhokseumawe taught me to open an account, then I started to get to know this platform deeper.

While deepening my knowledge of Steemit, I also tried to introduce this social media to friends from one coffee shop to another coffee shop. Even then my old laptop became a witness, because in the old laptop I deliberately made a sticker logo steemit in place of car stickers. The desire to make stickers on my laptop because I want to also have a steemit sticker, such as steemian in North Aceh and Lhokseumawe, which in their posts always display their pictures sitting in front of laptops with Steemit and KSI logos on the cover of their laptop screen.

My commitment does not stop there, amid the poverty of knowledge of this Steemit platform, I keep trying to introduce social media Steemit especially to my friends. My pessimism throws away, even though there are those who accept and there are those who refuse for various reasons to join this valuable social media. No matter the scorn and ridicule sometimes come out to me, even my own wife was pessimistic with what I do this. Nevertheless, I remain committed to introducing social media steemit to all circles in East Aceh, although one day one account.

IMG_20170930_140256.jpg

In addition to taking a little time in the chat at the coffee shop, the step of sharing my Steemit content link via broadcast whatsapp and shere links to social media facebook is also a right step to introduce social media steemit to my friends. Sometimes, after I send my content link, there is a friend who ask what is Steemit ?, no wait for long, I just explain the Steemit platform tetah via chat Whatsapp.

Screenshot_2018-01-25-19-30-34-266_com.whatsapp.png

My hope is to friends who have got a place in Steemit media in East Aceh especially to be able to introduce steemit to other friends, if my friends do not understand in giving explanation to this social media, I am very ready to guide the beginner at any time, just give me my contact number, or direct me to where I'm used to. Hopefully the Community of Steemit Indonesia Chapter East Aceh continues to grow rapidly as the hope of all.

KSI Bingkai .png

INDONESIA:

Promo Steemit : Satu Hari Satu Akun

Selamat malam Steemian. Setiap harinya perkembangan media sosial Steemit.com di seluruh Indonesia semakin meningkat, dan anggota Komunitas Steemit Indonesia juga terus bertambah. Pada kesempatan ini saya ingin ingin memaparkan perkembangan steemit di wilayah Chapter East Aceh. Saya mengakui untuk wilayah Chapter East Aceh pengguna Steemit masih sangat minim dibandingkan dengan Chapter KSI lainnya di Indonesia.

steemit.jpg

Source Image

Kita akui perkembangan Steemit lebih awal di kabupaten tetangga yaitu di Kabupaten Aceh Utara dan Lhokseumawe. Meski Kabupaten Aceh Timur merupakan salah satu, daerah yang berbatasan langsung dengan Aceh Utara, tetapi media sosial Steemit di kawasan Kabupaten Aceh Timur baru mulai berkembang sejak Agustus 2017. Kita akui ada beberapa teman dalam Komunitas Steemit Indonesia Chapter East Aceh, seperti @zamzamiali, @munzir, telah lebih awal mendapat akun di platform Steemit ini, namun saat itu, kawan-kawan yang telah lebih awal kurang aktif.

Tepatnya pada bulan Juli 2017, setelah saya mendapatkan akun di platform ini, saya mulai mengajak teman-teman untuk terus aktif membuat konten di media sosial ini. Awalnya saya juga sangat buta terhadap media sosial Steemit, karena setelah senior saya @zainalbakri dari Lhokseumawe mengajari saya membuka akun, selanjutnya saya tertatih mulai mengenal platform ini lebih dalam.

Sambil memperdalam pengetahuan saya tetang Steemit, saya juga mencoba memperkenalkan media sosial ini kepada teman-teman dari satu warung kopi ke warung kopi lainnya. Bahkan saat itu laptop tua saya menjadi saksi, karena di laptop tua itu sengaja saya buat stiker logo Steemit di tempat pemasangan stiker mobil. Keinginan membuat stiker di laptop saya karena saya kepingin juga punya stiker Steemit seperti steemian di Aceh Utara dan Lhokseumawe, dalam postingan mereka selalu menampilkan gambar mereka yang sedang duduk di depan laptop dengan logo Steemit dan KSI di penutup layar laptop mereka.

Komitmen saya tidak berhenti di sana, di tengah kemiskinan pengetahuan tetang platform Steemit ini, saya terus mencoba memperkenalkan media sosial Steemit terutama kepada teman-teman saya. Rasa pesimis saya buang jauh-jauh, meski ada yang menerima, dan ada yang menolak dengan berbagai alasan untuk bergabung dengan media sosial yang beharga ini. Tidak peduli cemooh dan ejekan terkadang terlontar kepada diri saya, bahkan istri saya sendiri sempat pesimis dengan apa yang saya lakukan ini. Meski demikian, saya tetap berkomitmen untuk memperkenalkan media sosial Steemit kepada semua kalangan di Aceh Timur, meski Satu Hari Satu Akun.

Screenshot_2018-01-25-19-31-23-325_com.facebook.katana.png

Selain mengambil sedikit waktu dalam obrolan di warung kopi, langkah membagi link konten Steemit saya melalui broadcast whatsapp dan shere link ke media sosial facebook juga merupakan langkah yang tepat memperkenalkan media sosial Steemit kepada teman-teman saya. Terkadang, setelah saya kirim link konten saya, ada teman yang menanyakan apa itu Steemit?, tidak menunda waktu, saya langsung saja menjelaskan tetang platform Steemit melalui obrolan chat.

Harapan saya kepada teman-teman yang telah mendapat tempat di media sosial Steemit dalam wilayah Aceh Timur khususnya, untuk dapat memperkenalkan platform Steemit.com kepada teman-teman lainnya. Jika teman-teman tidak paham dalam memberi penjelasan terhadap media sosial berbasis blockchain ini, saya dengan hati terbuka, siap memandu para pemula setiap waktu, berikan saja nomor kontak saya, atau langsung arahkan di mana tempat saya biasa mangkal. Semoga saja Komunitas Steemit Indonesia Chapter East Aceh terus berkembang pesat seperti harapan kita semua.

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

KSI.jpg

Chapter East Aceh.JPG

KAMI SELURUH ANGGOTA KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA CHAPTER EAST ACEH
Mengucapkan Selamat dan Sukses

1st meet up.jpg

coollogo_com-3098099.jpg

http://www.steemit.com/@ilyasismail

Sort:  

Semoga KSI Chapter East Aceh makin berkembang dan semakin banyak Stemian andal yang lahir dari sana. Semangat pak

Terimakasih atas dukungannya semoga saya tercapai apa yang kita harapkan. KSI tetap jaya.

Aceh timur memang bereh... Kita dukung leader @ilyasismail untuk terus mempromosikan steemit di aceh timur

Terimakasih @bahtiarlangsa Salam KSI dan sukses selalu

Perjuangan yang sangat luar biasa @ilyasismail Semoga anda sukses selalu Salam KSI

Luar biasa bg ilyas. Sukses terus bg👍👍

Terimakasih @senihendri ayo perkenalkan steemit kepada teman-teman kita di Aceh Timur.

Sudah sepantasnya steemit diperkenalkan kepada pemuda, selain menunbuhkan minat menulis juga mempererat persatuan...

Tepat @hayatullahpasee Semoga KSI semakan jaya Salam sukses selalu

👍👍👍👍mantap kanda

Thamk you @fahrizal 345 salam sukses dam salam KSI

Salam steemian salam ksi kompak selalu amin

Hanya soal waktu Bang @ilyasismail. Saya yakin, dalam waktu tidak lama lagi steemit sudah menjuarai media sosial lainnya. Media Sosial lain hanya menjanjikan apresiasi semu, disini kita diberi reward nyata. Dan yang lebih penting lagi, steemit adalah media sosial paling transparan dan berintegritas tinggi. Plagiator, provokator, penyebar hoax, tak ada tempat disini. Ini menunjukkan steemit memang medsos berkelas. Media sosialnya orang orang berintegritas, cerdas dan bermoral tinggi. 😊

Benar @musyawirwaspada, tapi tugas kita mari kita perkenalkan platform ini kepada teman-teman kita agar steemit terus berkembang. Salam KSI

Bg @ilyasismail memang bereeh...
Salam manis bg...

Semangat yang sangat luar biasa, suatu tindakan yamg patut ditiru, salam KSI :)

Kalheh loen upvot cek liah

Bg @ilyasismail semoga berjaya steemit di aceh timur terus ya.. memang bg @ilyasismail berrrreh... Lage aceh timur berrreeeh...

Setiap hari pecinta steemit Makin bertambah. Salam komunitas steemit indonesia