Belajar meLukisan anggur dengan pencil warna

in #indonesia7 years ago

Halo untuk kakak dan abang abang yang ada dimana saja, saya akan menjelaskan tentang lukisan karya saya. ceritanya begini saya ada tugas di sekolah, ibu guru saya menyuruh dan teman -teman untuk menggambar buah-buahan yang bernama yaitu buah anggur.

Screenshot_1.png

waktu saya menggambar, tentunya saya menyiapkan apa saja yang di perlukan untuk menggambar. Ini dia peralatan yang di perlukan untuk menggambar , Pertama kita harus menyiapkan buku gambar pensil,kedua kita harus Menyiapkan pengapus ,rol dan pensil warna Semoga kalian juga senang ya dengan melukis.

Inilah lukisan saya untuk hari ini.
Screenshot_2.png

Oya saya sangat senang sekali karena guru saya sangat baik , dia juga mengajar saya dengan baik karena itu Saya pun bisa melukis, saya sangat berterimakasih kepada guru.

Saya berkeinginan supaya lukisan saya banyak orang yang melihat, makanya saya upload ke steemit.

Jangan lupanya di follow dan komen supaya saya bisa lebih baik lagi dalam melukis.

Saya akan mengucapkan terimakasih kepada teman-teman yang suka kepada gambar saya, sekali lagi saya Mengucapkan terimakasih semoga banyak yang sukah kepada lukisan saya Sekianlah yang bisa saya sampaikan terimakasih sampai jupa .

Sort:  

Kami upvote yah..

Congratulations @inco2017! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!