Bendera Siap!!

in #indonesia6 years ago (edited)

20180122_081243.jpg

Selamat hari senin sahabat Steemians!!!
Hari senin adalah hari yang membuat kita kalang kabut, hari yang diawali dengan serba aktifitas setelah melewati hari libur yaitu hari minggu.
Salah satu kegiatan yang banyak dilakukan dihari senin khususnya yang berada di ruang lingkup instansi pemerintahan adalah acara upacara bendera. Pada kesempatan kali ini saya ingin memperlihatkan hasil dokumentasi saya mengenai acara upacara bendera di salah satu sekolah yang dekat dengan rumah saya.

20180122_081604.jpg

Acara upacara bendera hari ini berlangsung tertib dan lancar. Pelaksana upacara adalah siswa dari sekolah tersebut, mulai dari pemimpin upacara, anggota paskibra, pembaca UUD 1945, anggota paduan suara, hingga pembaca do'a. Untuk pembina upacara hari ini adalah langsung dari Kapolsek setempat.

20180122_080848.jpg

Adapun untuk isi nasehat dari pembina upacara hari ini adalah mengenai bahaya narkoba dan meningkatnya jumlah lakalantas dikalangan remaja, untuk itu diharapkan para siswa untuk berhati-hati dalam bergaul dan berhati-hati dalam berkendaraan.

Demikian postingan saya kali ini.

Follow dan vote saya @indazu!!

Terima kasih!!!

Sort:  

demikian juga @indazu ,, heheh,, sudsh di reestem !!!
suryadi jadi.jpg