You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit & KSI #32: KONTES - Apa Motivasi Anda Gabung dengan Steem/It? Tiga Jawaban Terbaik Masing-Masing Dapat Hadiah 4 SBD

in #indonesia6 years ago

Just try,
Ini jawaban saya yang paling jujur. Apa konkrit yg ingin saya dapatkan dari steemit?
Sejumlah uang lewat keberuntungan menulis?
Atau ingin punya penghasilan 'wah' dari upvoter baik budi yang akan menekan jempolnya ke tombol upvote?
Semua masih meragukan buat saya, karena tidak ada parameter yang cocok untuk mengukur tingkat keberhasilannya. Berapa pendapatan maksimal yang bisa diperoleh? Atau yang pernah di peroleh?
Bahkan seorang @levicore tidak pernah mengungkapkan berapa yang dia peroleh dari menulis di steemit setiap bulannya.
So, it just for trying to me
Setidaknya aku punya tempat untuk mengabadikan pemikiranku dalam sebuah tulisan di dunia maya. Dan bukan tidak mungkin suatu masa nanti, cucu atau cicit kita akan mencari tentang siapa kakek buyutnya dan menemukanku dalam tulisan yang aku buat