Kegiatan amal (charity)

in #indonesia6 years ago

Selamat malam sahabat stemians seluruh dunia terutama di indonesia provinsi aceh. Nama saya rachmat jeffry saya lulusan sarjana fisioterapis di universitas muhammadiyah surakarta.

Good night friends stemians all over the world especially in indonesia aceh province. My name is rachmat jeffry I am a graduate of physiotherapist at university muhammadiyah surakarta.

Melihat kegiatan amal yang dilakukan di steemit membuat saya ingin ikut berpartisipasi. Saya mungkin tidak bisa menyumbang sbd atau steem saat ini, jadi saya akan lakukan dengan kemampuan yang saya miliki sebagai fisioterapi, saya ingin membantu orang orang yang mengalami gangguan fungsi gerak seperti gambar di bawah ini

image

Seeing the charity work done in steemit made me want to participate. I may not be able to contribute sbd or steem at this time, so I will do with my ability as a physiotherapist, I want to help people who have impaired function of motion.

Terima kasih saya ucapkan kepada sahabat stemias di aceh yang mau menyampaikan informasi ini kepada yang lain. Ini akan jadi dukungan anda terhadap kegiatan amal ini.

Jadwal kegiatan

Buka : setiap hari kerja

Waktu : pukul 80.00 s/d jam 13.00

Tempat : Gp.Blang cut Kec. Meurah Dua Kab. Pidie jaya

Telp / wa : 085277673360

untuk yang diluar sana mohon bantu doa supaya saya di beri kesehatan dan umur panjang untuk melaksanakan kegiatan amal ini.

for those who are out there please pray for me to be given health and long life to carry out this charity.

Salam @jeffryphysio
image
image image

Sort:  

Ini informasi penting juga, semoga amalan dan bantuan @jeffryphysio ini menjadi berkah buat yang sakit.
Kami juga akan mencoba memberi informasi ini untuk orang lain.
Salam @emisuhaimi