You are viewing a single comment's thread from:

RE: Berbagi Rahasia Orang Sukses di Steemit

in #indonesia6 years ago

Saya perhatikan tulisan Mas @aiqabrago selalu sarat dengan makna. Banyak hal positif yang disuguhkan dalam setiap postingan dan bisa menjadi pelajaran bagi pembaca. Saya suka membaca untaian kata yang tertera di atas sana, sampai baris yang terakhir.

Menyinggung soal sukses, tentu semua itu ada perjuangannya. Tidak ada sukses yang instan. Jangan hanya karena ingin mencari penghasilan dari Steemit, lantas menghalalkan segala cara. Itu tidak baik dan tidak dianjurkan. Kalau konten yang ditulis berbobot, paling tidak ada makna yang bisa diambil oleh pembaca, tentu bisa membuat mereka tergerak untuk memberi vote terhadap tulisan dimaksud.

Terima kasih atas dedikasi Anda yang selalu mau berbagi. Usia muda ternyata tidak menghalangi orang untuk berbuat social, seperti yang Anda lakukan.

Salam pena kreatif

Sort:  

komentar anda sangat bijak......
saya membacanya.
Tetapi yang bertanggung jawab di posting ini sedang sibuk.
Besar tenaganya besar pula tanggung jawabnya...... @jharyadi

Saya memahami kalau Mas @aiqabrago sangat sibuk. Follower-nya sangat banyak, sehingga belum sempat membaca komentar saya.

Salam kenal buat Mbak @maulinda. Saya senang Mbak mau mengomentari tulisan saya di atas. Saya sudah follow dan upvote akun Anda sebagai salam persahabatan.

Ayo kita bersama-sama berjuang melalui kata-kata. Semoga setiap akat adalah doa dan bisa menjadi pencerah bagi siapa saja yang membacanya.

Salam pena kreatif

Iya terima kasih,,,salam kenal juga.