Lupa Tidak Buat Perkenalan Diri Di Steemit Ini Lah Sekilas Tentang Saya

in #indonesia6 years ago

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Perkenalkan
Username : @joko4ko2 (https://steemit.com/@joko4ko2)
Nama : Joko Susanto
Tempat, Tgl. Lahir : Magetan, 25 Februari 1984
Ibu : Warsi
Bapak : Peno
Saya 3 bersaudara saya anak ke 2
Kakak : Suyati
Adik : Nopian Tri Laksono
Alhamdulillah Sudah Menikah dan Punya 1 Anak
Istri : Eka Dewi Prastiwi
Anak : Helga Rahma Azzahra
Ini Foto Saya Sekarang
IMG_20171106_121123.jpg
Mungkin saya sama aja dengan teman-teman steemit di sini, dan juga mempunyai pekerjaan yang mungkin sama dengan teman-teman di sini, sejak dulu saya sudah di didik untuk mandiri, saya lahir di keluarga kurang mampu, Saya Lulusan SDN Tawanganom 3 Magetan, SMP Negeri 4 Magetan, SMK YKP Magetan, saat sekolah kelas 2 SMK saya sudah bekerja sebagai penjaga wartel tahu wartel kan itu warung telepon yang sekarang sudah mati seiring bergulirnya perkembangan zaman, saya pun pernah bekerja atau ikut jadi kernet angkutan umum, yah walau tidak seberapa hasilnya cuma makan dan naik angkot gratis, lumayan bisa naik gratis berangkat dan pulang sekolah.
Alhamdulillah juga di saat Kelas 2 saya kenal dengan seorang yang bernama Agus Purnomo saya pun di ajak oleh beliau bisa di bilang di jadikan anak angkat, dengan syarat saya ikut bekerja.
Ini dia Pak Agus Purnomo ..... Mentor , Guru sekaligus Orang Tua Kedua
12301724_521538664672682_3129592239929283911_n.jpg
Dia mempunyai usaha Servis Komputer dan Printer juga Pengetikan, di situ saya di ajari semua tentang komputer mulai dari Pengetikan yang baik dan benar, juga servis komputer dan printer banyak suka dan duka di sana kalau saya ceritakan akan sangat panjang sekali yang jelas Beliau adalah salah satu orang yang paling berjasa dalam hidup saya selain Kedua Orang Tua saya.
Seiring bergulirnya waktu banyak cerita yang saya lewati akhirnya saya bisa seperti ini
Saya sudah mandiri dan berwiraswasta sendiri, buka sebuah kios kecil klo di lihat sangat-sangat kecil dan tidak ada apa-apanya dengan kios atau took-toko besar lainnya. Cuma melayani PENGETIKAN, SERVIS LAPTOP dan SERVIS PRINTER, juga sesekali menerima pesanan Laptop, Printer dan lain sebagainya.
Di sini konsumen paling banyak dari Guru-Guru TK, SD, SMP dan SMK, juga para pelajar dan mahasiswa sering mengetikkan tugas dan lain sebagainya.
Ini anak saya dan Istri saya .... xixixi CANTIK KAN ??
IMG_20171015_120024.jpg
Semua sudah saya jalani sejak tahun 2005 sampai sekarang. WOW sangat lama sekali bisa di bilang bosan saya menggeluti bidang itu, tapi apa daya semua adalah tuntutan yang harus saya jalani demi keluarga kecil kami.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Itulah sekilas tentang saya
22089415_10204320602251883_7041796723493567334_n.jpg

Hormat Saya
Joko Susanto

Sort:  

mantap om joko,
teryata kita sama, saya juga bikin pengetikan, sama rental PS, baru bli mesin fotokopi, tapi lagi koit yang bikin pala puyeng

Tuch kan sama ........ banyak suka duka ... tapi klo di saya banyak sukanya om .... xixixi satujiwa wiraswasta Ahhh punya temen seperjuangan ini ... bisa sharing2 klo begitu om Eka

Mantabs Om. Upvote done

harusnya startnya kayak om @cpoer2011 dulu .... xixiix saya kalah start ini

vote done tggal rain hhee

tenang ini musim rain om ...... xixixi

mantap om ilmunya jangan lupa diturunin ke saya :smile:

ilmu dapat laptop ROG ya ??? siap menerima ????

cakep Om..dan selamat datang di steemit.salam dari saya. #satujiwa.

yang ini terlambat om ..... xixixiixix harusnya pertama gabung di steemit langsung buat ini .. #satujiwa

wah wah mantap betul bang @joko4ko2 !
saya juga pernah bang menjadi penjaga wartel, kemudian pindah foto studio dan photo copy, sekarang jadi kuli asing wkwkwkwk

Congratulations! This post restemed by @resteempost