You are viewing a single comment's thread from:

RE: Motivasi #20: Berjuang Sampai Darah Terakhir

in #indonesia6 years ago

Terimakasih atas motivasi luar biasanya abang @bahagia-arbi. Saya sependapat dengan abang Bahagia. Perjuangan tidak akan pernah sia-sia jika kita benar-benar menekuninya. Saya sering mendengar pepatah bahwa "Usaha tak akan menghianati hasil". Dengan demikian, saya percaya siapa saja yang bersungguh-sungguh dalam meraih keberhasilan, niscaya ia akan menemukannya.

Saya baru bergabung di platform ini abang Bahagia. Mohon selalu arahan dan bimbingannya. Saya membutuhkan steemian berada disis saya. Untuk itu saya harap abang Bahagia mendukung saya disini bersama steemian lainnya dalam melahirkan karya terbaik.

Semoga abang Bahagia membacanya.

Sort:  

@juni.surianti24, utk meraih sukses di sebuah platform seperti Steemit, hal utama yg harus dimiliki adalah kejujuran pd diri sendiri. Bila tidak jujur berada di sini, maka sukses itu tdk akan datang. Berjuang dgn semangat positif dan bekerja sama dengan tulus dan terbuka tentang diri kita, adalah kuncinya. Salam sukses.

Terimakasih banyak atas nasehatnya abang Bahagia. InsyaAllah akan saya terapkan disini.