Sebelas february

in #indonesia6 years ago

image
Angka sebelas, dimana saya terlahir di dunia. Bulan febuari tepat dimana saya juga berada di dunia ini.
Dan tepat tanggal 11 febuari juga saya bergabung di steemit. Salam persahabatan buat kalian para steemitian.
Jujur sebenarnya saya masih bingung untuk bergabung dengan steemit.com, karena awalnya saya berfikir steemit hanya di peruntukkan bagi mereka yang berada di dunia musik.
Tapi pemikiran saya salah. Kita mempunyai hobi dalam berkarya tetapi kita bingung menyalurkan hasil karya kita kemana.
Steemit lah jalan keluarnya.
Di steemit saya akan berbagi pengalaman di bidang seni Tari Tradisional, Tari Kreasi dan Tari Garapan Baru khususnya Seni Aceh.
Saya juga akan berbagi pengalaman dan menginginkan saran dari sahabat steemit untuk hobi saya di bidang makeup. Jujur saya masih terlalu awam, tapi saya sedang memulai dari nol.
@kadylamakeup

Sort:  

Helo, hai @kadylamakeup.. Selamat berjumpa di Steemit! Senang anda berkumpul di sini.. upvote yaa.. 😋

Terimaksih menjadi teman di stemit, folback ya dan jgan lupa vote postingan saya :) @puncakbukit

Congratulations @kadylamakeup! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You got a First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!