Gagal Bercumbu Dengan Steepshot

in #indonesia7 years ago (edited)

Screenshot_2017-11-29-22-02-31_1511967783613.jpg


Penasaran dengan aplikasi Steepshot, saya mendatangi play store untuk mengunduhnya. Namun sayang, Steepshot tidak berfungsi mulus di Xiaomi Note 3 milik saya.

Masalah ini benar-benar bikin kesal karena saya mengalami kesulitan memposting foto. Malah di handphone muncul tulisan "unfortunately, steepshot has stopped".


Screenshot_2017-11-29-22-01-58_1511967810583.jpg


Saya sudah coba install ulang aplikasi ini berkali-kali hingga proses reboot, namun hasilnya tetap saja tidak berhasil.

Adakah yang tahu penyebabnya? Atau handphone saya yang belum support Steepshot.

Dilihat dari fitur Steepshot cukup menarik karena tampilannya mirip Instagram. Ya, memang benar Steepshot ini versi lain dari Steemit bagi anda yang menyukai fotografi seperti di Instagram.

Apa boleh buat, maksud hati ingin lebih intim dengan Steepshot tapi apa daya belum kesampaian. Hehehe....

Ttd,
@kaoy

Sort:  

Thank you for Using #promo-steem tag, Promote steemit by inviting your friends and your family!

Hahahah.. Sabar bg @kaoy.. Mungkin belum berjodoh.. Kalau nanti sbd nya uda tinggi.. Bisa nanti beli yang baru.. Jgn lupa buat yang saranin juga dapat ya bg.. Hehehhehe (just kidding) 😜

Hehehe... Beres tu.

sudah kami upvote ya....

Terima kasih kawan.