You are viewing a single comment's thread from:

RE: Bebas Gunakan Tagar, Tapi Relevan

in #indonesia7 years ago

assalamualaikum @aiqabrago
Saya sangat senang dengan apa yang saya baca hari ini, semoga kekisruhan yang terjadi, akan menjadi kebaikan Dunia-Akhirat.
Terlebih dahulu Saya mohon maaf, karena Saya hanya sedikit ingin mengetahui dan bertanya kepada saudara Saya @aiqabrago, tentang tulisan di steemit ini.
Setelah membaca, Saya yakin @aiqabrago adalah orang yang bijak dan penilaian ada pada anda, mudah-mudahan anda lebih bijaksana.
Didalam tulisan @aiqabrago, Saya tidak melihat dan membaca mengenai penggunaan tulisan dalam bahasa Ingris. maksudnya?!
seandainya saya menulis dalam bahasa Inggris, tetapi Tag yang saya gunakan adalah #aceh, apakah tulisan saya tidak termasuk katagori dalam penilaian Curator Indonesia..?
saya tahu dan saya mengerti,bahasa Indonesia adalah Bahasa Persatuan, dan Bahasa Indonesia adalah Bahasa Ibu kita, tetapi Saya juga sangat ingin mengolah bahasa Ingris yang sangat sedikit saya pahami ketika saya masih sekolah.
dan saya juga pernah mendengar, orang yang mengatakan "bahasa Indonesia saja tidak benar, sekarang mau pakai bahasa Inggris..!
Demikian @aiqabrago..
sekali lagi yang ingin saya tanyakan, apakah bahasa ingris yang menggunakan "#aceh" tidak relevan atau tidak termasuk dalam katagori penilaian dari curator Indonesia ? mohon penjelasannya.
Terima kasih.

Sort:  

Wa'alaikum sallam @kardevis,
saya akan memilih jika postingan anda menggunakan bahasa indonesia, atau menggunakan dua bahasa Inggris dan indonesia, dengan catatan, postingan harus bagus, unik, dan menarik.

-Contoh postingan yang menggunakan bahasa indonesia
https://steemit.com/indonesia/@orcheva/orcheva-setahun-di-pulau-teunom

-Contoh postingan yang menggunakan dua bahasa
https://steemit.com/indonesia/@awinyaksteemit/serunya-camping-dan-hammockan-dipuncak-bukit-lhok-eumpe-gampong-nusa-or-or-enjoying-the-camp-and-hammocking-on-lhok-eumpe-hill

Thank you..