D'ground caffe di atas puncak

in #indonesia6 years ago (edited)

Selamat siang para steemians, terima kasih sudah senang dan setia membaca tulisan saya yang tidak seberapa bagus untuk di nikmati, namun saya tidak berputus asa untuk menulis, karna semua ini karya saya sendiri, dan ini sangatlah bernilai.

Awal kisah ini ketika saya hendak menuju ke Takengon bersama sahabat saya yang juga seorang penggiat steemit akun nya bernama @mynameismen pria asli kota juang sayang sangat aktif dan produktif di dunia steemit.
kita kembali kecerita semula saat saya menuju ke Takengon untuk bertujuan menjadi penasehat atau SC dari acara inisiasi Antropologi unimal. Dengan menunggangi kuda besi melalui jalan KKA-takengon. Dengan kuda besi itu kami arungi jalan tersebut melewati sebuah gunung yang cukup tenar dengan nama gunung salak.

Nah ketika kami sedang melaju di ketinggian lebih kurang 500 mdpl, hampir bertempatan di atas puncak gunung salak kami menenui sebuah warung kopi yang jugak tak kalah tenar dari gunung ini yang bernama D'Ground

image

Di tempat ini (DGround) menyediakan variasi minuman dan minuman yang bisa memanjakan mulut, dari kopi juga sajian makan seperti mie instan dan varian makanan yang lain,
Tidak cuma menyajikan makanan dan minuman tepat di balakang caffe ini kita bisa melihat pemandangan alam yang memanjakan Mata pengunjung, dan itu sangat lah alami sekali

image

Yang perlu kita ketahui caffe ini bukan lah baru di dirika tetapi sudah sejak tahun 2015, cuma saya yang baru sempat untuk menginjakan kaki di atas alas karpet caffe tersebut

image

Sekian cerita singkat dari perjalan saya, semoga yang membaca bermanfaat
Terima kasih sudah sudi kira nya membaca tulisan saya

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-05-12T07:24:54
Account Level: 1
Total XP: 118.00/200.00
Total Photos: 22
Total comments: 3
Total contest wins: 0
And have also received a 0.40 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank