Pesona Alam Indonesia

in #indonesia6 years ago

Hy semua teman steemit apa kabar .....? Semoga semua baik baik saja.

Postingan saya adalah hari pemberitahuan tentang betapa penting nya menjaga alam kita.

image

image

Guys kita harus ingat bahawa alam yang kita tempati adalah surga dunia makanya kita harus menjaga dan melindungi alam kita.

image

Betapa indahnya alam kita, alam kamu ta ini penuh dengan ke indahan dan ke cantikan pesona alam.

Dan bagi kalian yang suka photography panorama laut sangat lah tepat.

Dan saya himbau atau saya beritahukan kepada para generasi muda agar dapat menjaga alam yang telah di wariskan pada kita dan agar dapat di nikmati oleh generasi masa depan.

jika Kalian menjaga alam dan melindunginya, pasti generasi kita akan mencontohnya, makanya jagalah alam indah ini.

Hanya ini yang dapat saya sampaikan sekian dari saya wassalam.

@khaliv