Daging Unggas

in #indonesia6 years ago

Sudah beberapa hari saya tidakbuat postingan di steemit, semangat saya agak menurun karena dalam bulan ini sudah jarang mendapat uovote yang memadai seperti dari good-karma atau dari hr1. Mungkin bukan cuma saya, banyak steemian pemula lain yang merasakan seperti apa yang saya alami saat ini.

Namun untuk meminimalisor kefakuman akun saya maka kali ini saya ingin memposting sebuah postingan sederhana mengenai penjual unggas di Geudong Aceh Utara, kebetulan hari ini saya membeli seekor bebek disana. Bebek ataupin ayam yang kita beli akan langsung dibersihkan dan di cincang sesuai ukuran yang kita inginkan.

image

Tempat penjualan unggas ini berada di atas jalan rel kertea api, tepatnya dibawah jembatan geudong. Ayam yang dijual bukan ayam potong, namun ayam disini adalah ayam kampung atau ayam lokal, sehingga harga nya agak lebih tinggi daripada ayam potong.

Sort:  

Kira-kira buat bikin opor cocok kali ya...? :D

Cocok banget @heipz. Hehehe..