Terimakasih esteemapp saya mencintaimu

in #indonesia6 years ago

Selamat siang sahabat esteemians dan sahabat stemian semua, selamat beraktivitas dan berkreativitas dihari yang berbahagia ini.

image
gambar screenshot

Ada beberapa aplikasi yang terhubung dengan platform steemit untuk memudahkan steemian menyalurkan bakatnya baik itu ngeblog, berbagi video, dan berbagai hobi lainnya. Namun ada satu aplikasi yang membuat saya semakin hari semakin mencintai platform ini.

Aplikasi ini selalu saya pakai untuk menulis berbagi pengalaman dengan sahabat-sahabat steemian lain. Kemudahan yang diberikan oleh aplikasi ini melebihi beberapa aplikasi lain yang pernah saya gunakan, hampir 90% tulisan yang saya buat di steemit menggunakan aplikasi ini.

Saya sangat mencintai aplikasi ini, selain banyak kemudahan yang disajikan, aplikasi ini sangat ringan digunakan di smartphone saya. Semua aktivitas steemit bisa dikontrol melalui aplikasi ini, dari menulis, berkomentar, upvote, claim upah, transfer dan banyak lagi sajian menu yang ada dalam aplikasi ini.

image
gambar screenshot

Untuk mengetik memasukkan cerita yang ingin kita posting disteemit juga sangat mudah, tidak perlu repot-repot mengatur baris kata, semua sudah diatur diatas papan keyboard smartphone kita, mulai dari bentuk huruf sampai dengan memasukkan gambar tidak ada kendala sedikitpun.

Terimakasih yang sebesar-besarnya terutama buat tuan @good-karma dan kawan-kawannya yang telah menciptakan aplikasi ini dan mensupport akun steemit saya dengan kurasi yang diberinya. eSteemapp telah membuat saya jatuh cinta berat terhadap steemit, aplikasi ini telah mendukung reputasi saya. Sampai hari ini saya belum bisa berpindah hati dari aplikasi ini.

Bagi kawan-kawan yang baru bergabung di steemit, saya menyarankan untuk menggunakannya, sahabat semua bisa mendowloadnya di link : https://esteem.app, saya jamin sahabat semua akan semakin betah berada di steemit setelah menggunakan aplikasi ini.

Dan kini esteem juga bisa diakses menggunakan layar komputer atau laptop karena ada aplikasi khusus yang dinamakan esteem-surfer yang juga sangat mudah digunakan untuk bersteemit di dekstop anda.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by levinore from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Hi k @levinore salam kenal y, terimakasih telah membagikan pengalamannya. Saya juga suka sekali menggunakan app esteem ini, karena cukup banyak membantu sama seperti yg kk tulis