You are viewing a single comment's thread from:

RE: Kenapa di Steemit Rewardnya Berbeda?

in #indonesia6 years ago

Screenshot_18.png
Saya pikir anda tidak membaca FAQ di atas ,ini langsung dri FAQ steemit dan ini linknya https://steemit.com/faq.html#Why_are_people_getting_vastly_different_rewards
. Di steemit ini sehebat apapun anda dlam membuat konten jika tidak ada seorang pun teman anda yang mengupvote dan membaca maka tulisan anda juga tak akan beararti apa-apa

Sort:  

ya bg, insya Allah sudh sya baca,. udh betol yg abg bilng,. yg sya mksd kan ini ke abg sbgai kurator indonesia, maknya komentar saya diawal secara umum atau untuk untuk mndpat upvote dri abg,..

sudhlah bg,.. krn ini kolom komentar ntar lain pulak tgapan org yng membaca nya,..
trimaksi bg udh membalas komentar abg, sya kan belajar lgi,.. mohon maaf kalau menyinggung perasaan abg dn yg lainnya,.. trimaksi informasinya,..

Itu secara umunya sih,tidak apa-apa saya lebih suka terbuka seperti ini agar kita semua dapat memahami steemit ini dengan benar . terima ksih juga telah berkomentar :D

jgan bg,.. sya nulis komentar antara tkut dan penasaran, krn sya pernah di bully dan di ejek sma kwan2 gara abg dan kawan2 upvote konten saya tempo hari, setelah saya beromentar di konten mariska lubis mslah LGBT. cari sensasi lah, "congkel-congkel" mariska lubislah biar dapat upvote, sedih2 gara upvote kecil jdinya congkel2,. macamlah pokoknya. sejak itu saya malas berkomentar di konten orang2 hebat. takut disalah artikan. paleng sya upvote aja tnpa komentar, karena sorrr kali saya liat kalian "nge-genk" di meeetup tu, mau ja ksana namun apa daya langkah tak sampai (pdahal duet gk ada) hahaha,.. okelah bg skali lgi trimakasih bnyak senang rasanya berkomunikasi dgn abg,..

lakukanlah apa yang anda anggap benar , jagn pikirkan apa yang mereka katakan , kalau anda ingin maju di steemit ini :D