Dilan is fenomenal

in #indonesia6 years ago

image

Good morning sahabat steemit , apakah kalian tau fenomena film DILAN 1990 yang sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan remaja ?
Meskipun sudah bukan anak muda lagi , saya juga ikutan demam dilan 1990 nih hehe
Tapi saya tidak bisa menonton nya di bioskop lantaran punya anak kecil yang super aktif kayaknya gak bisa di ajak duduk diam dan fokus menonton.
Jadi saya nonton nya di youtube deh hihihi
Seperti gambar yang saya unggah , harus nya foto tiket bioskop ya hehe.
Saya tidak banyak menonton , tapi saya faham sedikit nya film tersebut. Dilan yang di perankan oleh Iqbal CJR itu memang membuat kita jadi sedikit agak lebay bila mendengar gombalan nya.
" Jangan rindu , rindu itu berat biar aku saja"
Itu salah satu gombalan dilan yang cukup fenomenal , pokok nya kekinian banget dan remaja banget film nya.

Tapi saya juga punya sosok dilan di rumah saya , yaa .. meskipun tidak seganteng Dilan hehehe
Dilan yang saya punya ini pernah mengatakan kepada saya,
" Jangan kerja , kerja itu berat biar aku saja "
Bagaimana , mirip Dilan kan ? Garing yaa kawan - kawan hihi

image

Inilah Dilan yang ada di rumah saya 😄 @bambangsuraji hehe

Sekian dari saya maaf jika ada salah kata dalam penulisan🙏

Sort:  

Whahaha
Dilan ... Dilan...jut postingnya ! :)

Wkwkkkk😄😄😄🙏

I love you dear, to me you're the greatest woman I have. for the first and the last, that's my promise