Design : Editor photo Pribadi

in #indonesia6 years ago

lukfar steemit kompres.jpg

pada postingan saya kali ini saya mencoba mendesain foto sendiri dengan menambahkan beberapa layer yang saya ingin kan.

anda dapat melihat beberapa gambar di bawah ini,gambar masih dalam bentuk file asli

IMG_1467 kompres.jpg

gambar di atas adalah file gambar asli yang belum di edit

desain tuto2.jpg

setelah itu saya mencoba memotong background gambar tersebut sehingga gambar berbentuk seperti diatas.

desain tuto.jpg

setelah itu saya mencoba menambahkan beberapa layer baru fengan berbagai macam grafis dan saya juga menambahkan backround baru

steemit bereh.jpg

stem.jpg

DQmV7CvS4fQZyfXqPGJFFiTaF4eRhBi9HNPUCrMAqcZLXmY.gif

njj.jpg

Sort:  

lanjutkan kreatifmu

sisp,terimksih bg

keren euy

terimakasih bg