the beauty of flowers in the front yard of the house

in #indonesia6 years ago (edited)

image
Hai sahabat steemit semua.
Kali ini saya akan memposting tentang keindahan bunga yang ada di halaman depan rumah saya, Pagi tadi sebelum berangkat kerja saya melihat bunga ini sedang mekar dengan mengeluarkan keindahannya yang di sinari matahari pagi. Saya pun langsung memotret beberapa gambar bunga ini untuk saya perlihatkan kepada sahabat steemian semua, bagaimana indahnya bunga saat mekar di pagi hari,
semoga sahabat steemian menyukainya
image
Hi friend steemit all. This time I will post about the beauty of flowers that is on the front page of my house, This morning before leaving for work I see this flower is blooming by removing the beauty that is in the morning sun. I immediately took pictures of some of these flowers to show me all the steemian friends, how beautiful the flowers when blooming in the morning, may the steemian friends love it

Sort:  

postingan yang menarik. semoga kedepannya lebih baik lagi dengan ide-ide yag lebih sempurna...
https://steemit.com/story/@shahrijal/pasar-terapung-pasar-tradisional-yang-unik-di-kalimantan-selatan

Makasih @shahrijal .
Mudah mudahan kedepan nya gitu.
Soalnya ini dari kemarin saya rancangin kata-kata nya.