You are viewing a single comment's thread from:

RE: Surat Cinta Seorang Mantan Pelacur (Sepucuk Surat Fiksi)

in #indonesia6 years ago

Keluar masuk gempat pelacuran di berbagai daerah Indonesia selalu membuat hati saya hancur. Ada banyak sebetulnya pria yang mau membantu, walau kebanyakan hanya mau melampiaskan nafsu, tetapi hanya sedikit juga yang mau melepaskan diri dari dunia pelacuran, mereka entah ketagihan atau kebutuhan sudah sulit membedakannya. Baru-baru ini saya bertemu seorang pria yang rela menikahi seorang eks PSK yang sudah terkena virus HIV, di daerah Purwokerto. Saya sangat terharu dengan segala ketulusan dan keikhlasannya, menikah utk ibadah dan mengangkat martabat perempuan yang dianggap hina di mana-mana dengan segala resikonya. Bagi pria itu, setiap manusia patut dikasih kesempatan bertobat.

Sort:  

betuul sekali mbak, saya setuju, saya salut bagi pria yang mau menikahi bekas pelacur itu walau sudah terkena HIV positif, semoga Tuhan memberikan berkah bagi mereka :)