Sekedar Menyapa , Bahwa Aku Masih Ada

in #indonesia6 years ago (edited)

image

Assalamualaikum...
Halo stemian semua, apa kabar?
Sudah lama ya aku tidak menyapa stemian semua nya dan sudah lama juga tidak menanyakan kabar, walaupun begitu, aku harap kalian selalu dalam keadaan baik-baik saja, Aamiin...

Sudah sebulan lamanya aku gak pernah posting lagi, kalian bisa liat di profil aku terakhir posting kapan. Sebenarnya aku rindu loh, tapi apalah daya, keterbatasan waktu yang membuat aku sama sekali tidak memposting apapun.

Keterbatasan waktu? Bentar dulu jangan panik gitu, maksud keterbatasan waktu disini, yang pertama itu adalah "menulis". Karna menurut aku menulis itu butuh waktu yang tenang dan benar-benar lagi tidak mengerjakan apa-apa, sehingga dapat menyusun kata demi kata hingga menjadi kalimat bahkan sampai menjadi paragraf.

Dan keterbatasan waktu yang kedua itu, karna memang selama ini aku jarang buka akun steemit, disaat aku lagi ada waktu baru bisa aku ngevote tulisan teman-teman. Bukannya aku sombong, tapi memang begitu realitanya.

maafin aku ya...

Terkadang memang untuk menyiapkan tulisan yang segera akan diposting butuh waktu beberapa hari buat aku sendiri . Dan terkadang disaat aku lagi menulis, tiba-tiba ada hal yang harus dikerjakan, dan akhirnya tulisan terbengkalai sekian lamanya di daftar Draft, (haha).

Ya begitulah, setiap orang punya cara masing-masing untuk mencapai sebuah tujuan termasuk dalam hal menulis. Sekian edisi curhatku hari ini, dan sekedar bilang kalau aku masih ada disini, hehe

Happy Weekend Stemian Manjah...

Sort:  

Jadi curhat niiii.... Hahhaha

Hahaha iya edisi curhat dikit @mc-jack

Adek enak sibuk... hehe

Sibuk didapur, haha

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by only.home from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Congratulations @mau.lita! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @mau.lita! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!