Teknik Mengasah Kepekaan Diri

Cinta memang memiliki multi tafsir bergantung yang memaknai. Ada yang berangkat dari pengalaman pribadi, menyaksikan dan mendengarkan lalu dibagikan dalam puisi setelah mengalami olah pikir dan olah rasa.
image
Face Love Of Allah adalah judul puisi yanh dipilih dan kenalkan kepada kita selaku khalayak pembaca. Puisi ini tercipta dalam sebait dan memuat empat larik.

Saya terus saja melakukan pertemuan dan pembacaan beragam agar bisa dirasakan saripatinya senikmat mungkin. Sesekali aku tertawa, sesekali aku mengedipkan mata dan sekali aku tak pernah terlalu dalam mengetahui dedup yang lahir atau dilahitkan cinta.

Membaca puisi Ali Fahmi, M.Pd.I aka @penasantri sama halnya membuka kepekaan diri dan mengakui segenap kelemahan diri bahwa sejatinya kesempurnaan hanya milikNya, tak bisa ditawar-tawar dan tak bisa ditandingi kendati semua berkomplot untuk menjadi paling sempurna.

Terimakasih telah mencubitkan hati saya selaku pembaca dan yang akhirnya jadi jalan pelita bagi hati. Terus berkarya dan salam literasi.

Madura, 7 November 2018