Akhirnya... Bisa Ngepost Pertama di Steemit

in #indonesia6 years ago

Setelah berjuang berbulan-bulan, gonta-ganti alamat email dan nomor HP (untung alamat rumah ga ikut-ikutan di ganti) akhirnya... akhirnya ... akun steemit saya di approved oleh mimin-nya (admin-nya) steemit. makasih min, atas kebaikannya...

Sempat merasa putus asa dan alergi denger kata steemit, ngesteem, steempower, vote, dan blablabla...

nyerah.jpg

Sempat merasa, apa yang salah dengan nama akun saya...

daftar bareng.jpg

Tapi akhirnya, perjuangan itu manis pada akhirnya sob... tepat pada tanggal 20 januari 2018, akun steemit saya di approved.

Untuk itu saya canangkan tanggal 20 januari 2018 adalah hari kelahiran steemit saya, semoga dengan lahirnya akun ini, akan memberikan tulisan yang manfaat dan berguna bagi jagad presteemitan indonesia...

Salam...

Mikhail AR

Sort:  

Hai, halo @mikhailivanov! Telah kami upvote yaa..

terima kasih puncakbukit... salam kenal ya...

Semangatya@mikhailivanov =) selamat bergabut :D

terima kasih dienisla... salam kenal... mohon bimbingannya ya...

Saya baru 1,5 hari di steemit@mikhailivanov =D

Yey! Akhirnya bisa gabung juga di steemit!
Selamat datang dan sukses untukmu! 😊

makasih mayorita... sukses juga...

Semangattttt

makasih jaryat... semangat semangat....

Onde mande... Selamat bergabung...

Makasih kak Riska... Mohon bimbingannya...

Onde mande mbak @mariska.lubis akhirnya teman sekantor saya si @mikhailivanov ini bisa juga gabung di steemit, setelah jelalatan liat beberapa postingan @rahmanovic (kayanya username nya terinspirasi juga) dan sekarang berjuang bersama bro @hendria ..hahaa..salam steemian.

welcome to real world bro...:)

Makasih bg... Berjuang bersama...

Semangat bro