Cara Cek Harga Pasar Sbd Yang Sedang Marak

in #indonesia6 years ago

image

Halo sahabat steemians indonesia, Sekarang orang-orang lagi marak membicarakan harga sbd dan steem, maklumlah harganya melambung tinggi dari biasanya. Dulunya saya yang malas membuat postingan kini aktif kembali hahha. Sebenarnya saya sudah bergabung dengan steemit beberapa bulan yang lalu cuma saya tidak pernah membuat postingan, baru kali ini saya aktif. Saya juga berharap mendapatkan bantuan dari rekan-rekan steemians indonesia.

Pada postingan kali ini saya ingin memberitahukan sedikit informasi mengenai cek harga sbd yang tepat dan akurat. Sebenarnya ini bukan lagi informasi yang tersembunyi artinya sudah banyak orang yang mengetahuinya, namun saya sengaja menulis postingan ini untuk orang-orang yang belum mengetahuinya.

CARA YANG PERTAMA

image

Cara yang pertama anda bisa cek harga sbd, btc, steem dan lainnya di situs Coingecko, nah disini anda bisa cek semua harga mata uang digital.

CARA YANG KEDUA

image
Cara yang kedua anda bisa cek di situs yang diberikan oleh blocktrades, atau yang biasa digunakan blocktrades sebagai referensi untuk penukaran sbd→bitcoin. Anda bisa cek DISINI, namun kelemahan dari situs ini adalah belum adanya mata uang IDR yaitu mata uang indonesia.

image
Nah untuk bisa mengetahui harga usd anda bisa mencari tahu di situs-situs yang tersedia di Google, atau boleh langsung Cek disini

TERAKHIR

Cara yang terakhir yaitu dengan menginstall aplikasi trex traxker di play store, cara ini lebih simpel dan mudah.


Baiklah sahabat steemians itulah sedikit informasi cara mencari tahu harga sbd, steem, bitcoin, dan mata virtual lainnya. Semoga bermanfaat.

Jangan lupa untuk meninggalkan pesan anda di komentar, harap di upvote resteem .

Follow me:@mr-nas

Mohon bantuannya komunitas steemit Indonesia