AKTIFITAS HARI INI (Senin.22 April 2018)

in #indonesia6 years ago

Sahabat semuanya, semoga sehat walfiat
Dari postingan tadi, inilah update dari aktifitas saya hari ini. Saya membuat postingan ini untuk sekedar melaporkan apa yangsaya lakukan hari ini.

Menjadi catatan dalam perjalanan pekerjaan saya. Sebuah aktifitas akan sangat penting untuk dicatat karena akan menjadi sebuah dokumen bagi kita. Terkadang kita lebih memilih membuat postingan dari literatur orang lain, sah-sah saja. Tetapi akan cepat habis ide. jadi dalam postingan ini saya mencoba menulis apa yang saya alami hari ini dan apa yang sudah saya lakukan hari ini sebagai bentuk kontribusi untuk sebuah kewajiban bagi saya.

1. Mengurus Penerimaan Rapor Mahasiswa Baru tahun 2018

Sebagai ketua pelasksana saya haru memastikan bahwa pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar, tertip dan aman. semata-mata untuk memberikan kenyamanan kepada mahasiswa baru. sebagai tamu mereka wajib kita buat seperti raja. Kendala-kendala yang terjadi dapat diminimalisir untuk memberikan akses kepada mahasiswa baru. Banyak kendala yang terjadi seperti tidak ada peta rumah, surat keterangan kurang mampu yang tidak di tandatangani camat. Bidik misi dengan permasalahannya sendiri. Alhamdulillah aman dan terkendali.




Suasana aktifitas penerimaan rapor mahasiswa baru tahun 2018 Unimal

Calon Dokter

Ada satu hal yang membuat saya merasa bangga adalah, ada calon mahasiswa calon dokter yang lulus dengan bidik misi. Orang nya kecil dan mungil, selamat ya atas rezeki menjadi mahasiswa pendidikan Dokter di Unimal. Hanya dua orang yang diterima dari jalur bidik misi : namamnya WIDIA FILDA, dari Aceh Utara




2. Rapat dengan TIM Perencanaan

Agenda kedua adalah rapat dengan tim perencaan membahas RKAKL Fakultas Teknik, saya sebagai tim reviewer kegiatan harus memastika bahwa segala proses pembuatan benar, Output, TOR dan lain-lain. Ditemani oleh kepala Perencanaan Bpk Fauzan.




3.Mengajar

Mengajar OFF hari ini karena mahasiswa minta izin untuk mencari tempat praktek mengajar.

Itulah aktifitas yang saya hadapi hari ini, saya usahakan tetap membuat postingan sebagai bentuk kontribusi saya di steemit. Untuk menyapa kawan dan sahabat semuanya. Rencana selanjutnya jam 16:00 WIB langsung pulang, Mencari tempat persinggahan untuk mentralisir suasana dengan segelas kopi sanger non ekpresso. Aktifitas untuk dinikmati dan dijalani, oragn-orang sukses adalah orang-orang yang di atas rata-rata, jika sedikit beban diterima anda mengeluh berarti anda belum siap hidup. sebagai petani bagi saya pekerjaan ini tidak ada apa-apanya karena bekerja di dalam ruangan ber AC. karena saya paham sekali dengan pekerjaan petani. Kunci dari keberhasilan adalah kerjasama. Saling berbagi dengan staf. Buat aturan baku. Sehingga rule pekerjaan ada.

Demikian dari saya untuk kegiatan hari ini, semoga bermanfaat

salam

@muhammadabi

Sort:  

You got a 24.64% Upvote and Resteem from @ebargains, as well as upvotes from our curation trail followers!

If you are looking to earn a passive no hassle return on your Steem Power, delegate your SP to @ebargains by clicking on one of the ready to delegate links:
50SP | 100SP | 250SP | 500SP | 1000SP | 5000SP | Custom Amount

You will earn 80% of the voting service's earnings based on your delegated SP's prorated share of the service's SP pool daily! That is up to 38.5% APR! You can also undelegate at anytime.

We are also a very profitable curation trail leader on https://steemauto.com/. Follow @ebargains today and earn more on curation rewards!

Andai saja yang lulus Fakultas Kedokteran dengan Bidik Misi itu saya.........

Thank you info nya