You are viewing a single comment's thread from:

RE: STEEMIT INDONESIA CHALLENGE 9 : MEMBUAT POSTINGAN DALAM BAHASA INDONESIA - DENGAN TEMA : AKU DAN ORANG TERCINTA

in #indonesia7 years ago (edited)

Menarik sekali bang @aiqabrago, tentu saya ikut. namun saya bukan tujuan utama menang, tapi ingin mencari ilmu dari senior, dari @donkeypong dan bang @aiqabrago tentunya, bg @jaff, @amryksr @heriadi @alol @klen.civil dll.

Sort:  

Saya masih aneuk bileh inoe @mushthafakamal. saya harus banyak belajar sama bg @ayijufridar dan bg @zainalbakri, karena mereka penuh dengan segudang prestasi tentang menulis.

@amryksr masih aneuk bileh saja sdh spt ini.. sudah mendunia lewat postingan yang bernas dan berkelas serta padat bergizi..

Bayangkan.bila.jadi.paus. Pasti riaknya saja bisa menghempaskan kapal hehe. Selamat berkreatifitas ya. Terus tingkatkan keahlian mu..semoga.bisa bermanfaat bagi banyak orang.

Saleum
@zainalbakri

Saya belum ada apa-apanya bg @zainalbakri di antara para stemians yang lain.
Abg lah yang sudah mendunia dengan tulisannya yang luar biasa.
Menyoe loen peugah "han ek takoeh le".