Bahagia melihat siswa semangat

in #indonesia6 years ago

image


Sahabat steemian...
Menjadi guru itu memiliki suka duka yang akan selalu berwarna disetiap hari-hari saya.
Terkadang melelahkan, menyedihkan, namun juga sangat membahagiakan..

image

Terasa begitu sangat bahagia saya bisa membantu siswa2 saya mendaftar SNMPTN. Lelah saya terbayarkan, Apalagi ketika melihat begitu antusiasnya dan semangat siswa-siswa saya mendaftar snmptn, dengan semangatnya memilih universitas favorite mereka, berkumpul bersama, saling membantu. Semoga kalian semua lulus dan sukses dalam menggapai cita - cita, jangan pernah berhenti belajar, Meskipun sekolah sudah selesai. Pendidikan adalah tiket untuk masa Depan.. tidak Ada Kata berhenti untuk belajar agar bisa membuktikan menjadi manusia yang hebat ...
Sekian
Salam @n17am