Bersama Alam Terus Melangkah

in #indonesia6 years ago

Berat kawan! Tapi aku tidak menyerah, buktinya aku terus melangkah. Postingan ini merupakan postingan pertamaku di level 47, tepatnya 27/3/2018 aku melangkah ke level 47, selamat tinggal 46. Di level 46 aku membawa semangat “Bersama Kontes Terus Melangkah” dengan statistik perjuanganku sebanyak 26 postingan, 16 resteem, dan membutuhkan waktu 14 hari untuk menuju ke level 47. Beda halnya dengan statistik level 45, aku membuat sebanyak 15 postingan, dengan melakukan 18 kali resteem postingan orang, dalam kurun waktu 7 hari baca selengkap di Bersama Kontes Terus Melangkah
image
Di level 46, aku mengikuti sebanyak lima kontes, yaitu:

Promo Steem Contest#1: Writing A Love Letter to Steem

The Image is made of own imagination and thoughts

Crypto Logo Art Challenge [Bitcoin Edition]

eSteem Awesome Contest

This contest has ended. New contest coming soon!

Dari lima kontes tersebut, tidak satupun mendapatkan juara. Patah semangat? Tidak, aku terus berjuang untuk melangkah. Di level 46, aku juga umumkan pemenang kontes yang pernah aku selenggarakan pada level 45, penasaran kontes apa dan siapa pemenangnya, baca saja postingan berikut Pengumuman Pemenang Kontes Berbagi

Selama berada di level 46, ada satu postingan yang mengekspresikan kemarahanku terhadap @cheetah. Ini kejadian berharga yang harus aku dokumentasikan, sulit untuk menjelaskan baiknya baca aja postingan itu Mosi Dont Believe of Cheetah.

Selamat tinggal 46, dan sekarang telah aku kibarkan bendera perang untuk memenangkan peperangan pada level 47 dan terus melaju ke level selanjutnya, apapun tantangannya.

Untuk memenangkan peperangan di level 47 aku membawa semangat Bersama Alam Terus Melangkah. Insyaallah untuk menuju 48 tidak akan menghabiskan waktu sebagaimana di level 46 menuju 47, tetap semangat.

Rekam dan dokumentasikan proses yang kamu lalui di Steemit, selain sebagai bukti sejarah juga menjadi pembelajaran penting bagi steemian lain.
image

Sort:  

Maju terus pantang mundur

Terimakasih

Keep spirit... And Keep steem on rakan!

Terimakasih

Maju bersama Alam..

Terimakasih dokter, terus melangkah

aku juga terus mengikuti mereka yang terus melangkah, karena aku tau semakin mendaki semakin berat, btw cara cek berapa postingan sebelum naik level bagaimana ya ? apa ngulik manual @nasir83 ?

Ngulik manual ketua, maka aku buat statistik perlevel, karena sejauh pengetahuan aku belum bisa kita tracking proses yang kita lalui